Sitorus, Sari Maharani (2024) PENGARUH DISPLAY PRODUK DAN KELENGKAPAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA D’ROYAL MART DI BATUPHAT TIMUR, MUARA SATU LHOKSEUMAWE. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Text
COVER.pdf Download (92kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (8kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (256kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (215kB) |
|
Text
FULL- TEXT.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh display produk dan kelengkapan produk terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan menggunakan non probability sampling dengan tehnik incidental sampling di dapat 100 responden sebagai sampel penelitian. Data dikumpulakan dengan metode survey yang diolah menggunakan SPSS versi 22. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel display produk secara parsial tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikan 0,006 < 0,05 dan t hitung -2.792 > t tabel 1,985. Namun untuk variabel kelengkapan produk berpengaruh positif dan signifikan dengan nilai signifikan 0,000 < 0,05 dan t hitung 7.490 > 1,985. Sedangkan secara simultan display produk dan kelengkapan produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai F hitung lebih besar dari F tabel (28.820 > 3,09) dengan tingkat signifikansi yaitu (0,000 < 0,05). Kata kunci: Display Produk, Kelengkapan produk, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > 63211 - Jurusan Administrasi Bisnis |
Depositing User: | Sari Maharani Sitorus |
Date Deposited: | 16 Aug 2024 03:16 |
Last Modified: | 16 Aug 2024 03:16 |
URI: | https://rama.unimal.ac.id/id/eprint/4615 |
Actions (login required)
View Item |