Yanti, Wilda (2024) PENGARUH CITRA MEREK, ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN HARGA BERPENGARUH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN FASHION BANGKOK (Studi Kasus Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Malikussaleh). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Text
C0VER.pdf Download (230kB) |
|
Text
ABSTRAK WILDA.pdf Download (18kB) |
|
Text
BAB 1 WILDA.pdf Download (558kB) |
|
Text
DAPUS WILDA.pdf Download (253kB) |
|
Text
WILDA YANTI.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini mengkaji pengaruh citra merek, Electronic word of mouth dan harga terhadap keputusan pembelian fashion Bangkok. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 128 mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Malikussaleh. Instrument penelitian menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas, uji asumsi klasik yang digunakan adalah uji normalitas, uji multikolinearitas, dan uji heteroskedastisitas. Alat analisis yang digunakan adalah uji regresi linear berganda dan uji hipotesis menggunakan uji t dan uji F. Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek, electronic word of mouth, dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian fashion bangkok. Secara simultan citra merek, electronic word of mouth dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian fashion Bangkok/pakaian import dari Thailand pada mahasiswi fakultas ekonomi dan bisnis Universitas Malikussaleh. Berdasarkan uji F didapati nilai signifikansi adalah sebesar 0,000 < 0,05 dan nilai Fhitung 35,281 > Ftabel 3,94.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201 - Jurusan Manajemen |
Depositing User: | Yanti Wilda |
Date Deposited: | 14 Aug 2024 03:21 |
Last Modified: | 14 Aug 2024 03:21 |
URI: | https://rama.unimal.ac.id/id/eprint/4435 |
Actions (login required)
View Item |