Dani, Putri Rama (2024) PENGARUH PROMOTION, FINANCIAL LITERACY, DAN INCOME TERHADAP MINAT SMALL AND MEDIUM ENTERPRISE (SME) MENGAJUKAN PEMBIAYAAN PADA LEMBAGA KEUANGAN MIKRO SYARIAH (LKMS) (Studi Kasus pada UMKM di Kota Lhokseumawe). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

[img] Text
cover 1.pdf

Download (73kB)
[img] Text
Abstrak1.pdf

Download (122kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (267kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (147kB)
[img] Text
Skripsi Putri Ramadhani.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Promotion, Financial Literacy, dan Income Terhadap Minat Small and Medium Enterprise (SME) Mengajukan Pembiayaan Pada Lembaga Keuangan Mikro Syariah (LKMS) di Kota Lhokseumawe. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik RandomSampling. Jumlah sampel sebanyak 96 orang yang berada di kota Lhokseumawe. Data penelitian dianalisis dengan menggunakan PLS-SEM(Partial Least Square– Structural Equation Modeling) dengan perangkat lunak SmartPLS 3. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Promotion tidak memiliki pengaruhpositif terhadap Minat Small and Medium Enterprise (SME) MengajukanPembiayaan Pada Lembaga Keuangan Mikro Syariah (LKMS). Sedangkanvariabel Financial Literacy dan Income memiliki pengaruh positif signifikan

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 60202 - Jurusan Ekonomi Syariah
Depositing User: Putri Ramadhani
Date Deposited: 07 Aug 2024 03:47
Last Modified: 07 Aug 2024 03:47
URI: https://rama.unimal.ac.id/id/eprint/4057

Actions (login required)

View Item View Item

Latest Collections

Top Downloaded Items

Top Authors

This repository has been indexed by