Dani, Putri Rama (2024) PENGARUH PROMOTION, FINANCIAL LITERACY, DAN INCOME TERHADAP MINAT SMALL AND MEDIUM ENTERPRISE (SME) MENGAJUKAN PEMBIAYAAN PADA LEMBAGA KEUANGAN MIKRO SYARIAH (LKMS) (Studi Kasus pada UMKM di Kota Lhokseumawe). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Text
cover 1.pdf Download (73kB) |
|
Text
Abstrak1.pdf Download (122kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (267kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (147kB) |
|
Text
Skripsi Putri Ramadhani.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Promotion, Financial Literacy, dan Income Terhadap Minat Small and Medium Enterprise (SME) Mengajukan Pembiayaan Pada Lembaga Keuangan Mikro Syariah (LKMS) di Kota Lhokseumawe. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik RandomSampling. Jumlah sampel sebanyak 96 orang yang berada di kota Lhokseumawe. Data penelitian dianalisis dengan menggunakan PLS-SEM(Partial Least Square– Structural Equation Modeling) dengan perangkat lunak SmartPLS 3. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Promotion tidak memiliki pengaruhpositif terhadap Minat Small and Medium Enterprise (SME) MengajukanPembiayaan Pada Lembaga Keuangan Mikro Syariah (LKMS). Sedangkanvariabel Financial Literacy dan Income memiliki pengaruh positif signifikan
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 60202 - Jurusan Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Putri Ramadhani |
Date Deposited: | 07 Aug 2024 03:47 |
Last Modified: | 07 Aug 2024 03:47 |
URI: | https://rama.unimal.ac.id/id/eprint/4057 |
Actions (login required)
View Item |