AMELIA, RORO SHAFIRA RIZKA (2024) PENGARUH KEMUDAHAN, KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN E-WALLET OVO. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Text
cover roro.pdf Download (116kB) |
|
Text
abstrak roro.pdf Download (93kB) |
|
Text
bab 1 roro.pdf Download (189kB) |
|
Text
Daftar referensi roro.pdf Download (270kB) |
|
Text
SKRIPSI_RORO SHAFIRA RIZKA AMELIA.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh Kemudahan, Kepercayaan, Dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Pelanggan E-Wallet OVO Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dengan cara membagikan kuesioner kepada 111 responden yang dipilih menggunakan metode purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah menggunakan metode regresi linear berganda dengan bantuan SPSS. Penelitian ini menunjukkan bahwa Kemudahan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan , hal ini mengidentifikasikan bahwa pelanggan yang menggunakan E-Wallet OVO merasa mudah karena mereka yakin bahwa E-Wallet OVO tersebut memberikan kemudahan dalam mengakses dan menggunakan nya dimanapun mereka berada. Selanjutnya Kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan , hal ini mengidentifikasikan bahwa pelanggan yang menggunakan E-Wallet OVO merasa percaya bahwa E-Wallet OVO bisa digunakan oleh siapa saja . Selanjutnya Kepuasan juga berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, hal ini mengidentifikasikan bahwa pelanggan yang menggunakan E-Wallet OVO merasa E-Wallet OVO merasa puas saat menggunakan nya.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201 - Jurusan Manajemen |
Depositing User: | RORO SHAFIRA RIZKA AMELIA |
Date Deposited: | 06 Aug 2024 07:36 |
Last Modified: | 07 Aug 2024 02:51 |
URI: | https://rama.unimal.ac.id/id/eprint/4014 |
Actions (login required)
View Item |