Fauziah, Silfani (2024) PENGARUH HARGA, BRAND IMAGE, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HIJAB PASHMINA DI TOKO ZIZISHOP KOTA LHOKSEUMAWE. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Text
COVER SILFANI.pdf Download (18kB) |
|
Text
ABSTRAK SILFANI.pdf Download (190kB) |
|
Text
BAB 1 SILFANI.pdf Download (405kB) |
|
Text
DAFTAR REFERENSI SILFANI.pdf Download (431kB) |
|
Text
SKRIPSI SILFANI FAUZIAH.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Harga, Brand image dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Hijab Pashmina di Toko Zizishop Kota Lhokseumawe. Data untuk penelitian ini dikumpulkan melalui metode survei dengan menggunakan kuesioner sebagai instrumen pengumpulan data. Sampel pada penelitian ini yaitu 130 responden. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan analisis regresi linier berganda menggunakan software SPSS (Statistical Package for the Social Sciences). Hipotesis, koefisien ditentukan dengan menggunakan program SPSS versi 20.0. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara simultan harga, brand image dan kualitas produk berpengaruh secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian produk hijab pashmina di Toko Zizishop Kota Lhokseumawe atau secara nilai signifikan 0,000 < 0,05 dan memiliki nilai F hitung lebih besar dari F tabel yaitu (19,829 > 2,68). Secara parsial, variabel kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk hijab pashmina di Toko Zizishop Kota Lhokseumawe atau secara statistik 0,000 < 0,05 dan memiliki nilai T hitung lebih besar dari T tabel yaitu (5,842 > 1,97897). Sedangkan untuk variabel harga tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk hijab pashmina di Toko zizishop Kota Lhokseumawe dengan nilai statistik 0,980 > 0,05 dan memiliki nilai T hitung kurang dari T tabel. Kemudian variabel brand image tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk hijab pashmina di Toko Zizishop Kota Lhokseumawe dengan nilai statistik 0,576 > 0,05 dan memiliki nilai T hitung kurang dari T tabel yaitu (0,560 < 1,97897). Nilai Adjusted R Square sebesar 0,305 yang diperoleh variabel variabel dapat dijelaskan oleh variabel independen yaitu harga, brand image dan kualitas produk 30,5% sedangkan sisanya sebesar 69,5% dapat dijelaskan oleh variabel lain yang tidak dianalisis oleh penelitian ini.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201 - Jurusan Manajemen |
Depositing User: | Silfani Fauziah |
Date Deposited: | 06 Aug 2024 01:57 |
Last Modified: | 06 Aug 2024 08:53 |
URI: | https://rama.unimal.ac.id/id/eprint/3939 |
Actions (login required)
View Item |