A'yun, Qurrata (2024) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI SIKAP DALAM PEMBELIAN PRODUK PALSU. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Text
Cover (1).pdf Download (133kB) |
|
Text
Abstrak (1).pdf Download (185kB) |
|
Text
Bab I (2).pdf Download (354kB) |
|
Text
Daftar Pustaka (1).pdf Download (265kB) |
|
Text
Full-text 2.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk melihat Pengaruh Brand Image , Social Influence dan Harga Terhadap Sikap Dalam Pembelian Produk Palsu. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah Purposive Sampling. Sampel dalam penelitian ini adalah 140 konsumen yang menggunakan produk palsu di Kota Lhokseumawe. Data primer dalam penelitian ini diambil dengan cara wawancara dan menyebarkan kuesioner, Alat analisis yang digunakan adalah metode analisis regresi linier berganda, uji asumsi klasik, uji instrumen (validitas dan reliabilitas), pengujian hipotesis, dan koefisien determinasi dengan menggunakan program SPSS versi 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel brand image (X1) berpengaruh positif signifikan terhadap sikap (Y) , variable social influence (X2) berpengaruh positif signifikan terhadap sikap (Y) dan harga (X3) berpengaruh negative signifikan terhadap sikap (Y).
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201 - Jurusan Manajemen |
Depositing User: | Qurrata A'yun |
Date Deposited: | 02 Aug 2024 02:47 |
Last Modified: | 02 Aug 2024 02:47 |
URI: | https://rama.unimal.ac.id/id/eprint/3893 |
Actions (login required)
View Item |