NURFADILLA, SARAH (2024) PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN, PENGALAMAN PELANGGAN, DAN RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Pada Kafe Havana Garden Kabupaten Bireuen). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Text
cover.pdf Download (122kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (165kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (215kB) |
|
Text
DAFTAR REFERENSI.pdf Download (164kB) |
|
Text
full text.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk melihat Pengaruh Komunikasi Pemasaran, Pengalaman Pelanggan, dan Relationship Marketing Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Pada Kafe Havana Garden Kabupaten Bireuen). Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah Non Probability Sampling. Sampel dalam penelitian ini adalah 125 pengunjung pada Kafe Havana Garden Kabupaten Bireuen. Data primer dalam penelitian ini diambil dengan cara wawancara dan menyebarkan kuisioner. Alat analisis yang digunakan adalah metode analisis regresi linier berganda, uji asumsi klasik, uji instrument (validitas dan reabilitas), pengujian hipotesis, dan koefisien determinasi dengan menggunakan program SPSS versi 25. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel komunikasi pemasaran (X1) berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan (Y), variabel pengalaman pelanggan (X2) berpengaruh negatif tidak signifikan terhadap pengalaman pelanggan (Y), dan relationship marketing (X3) berpengaruh negatif tidak signifikan terhadap pengalaman pelanggan (Y). Data diolah secara statistik dengan menggunakan alat bantu program SPSS 25.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201 - Jurusan Manajemen |
Depositing User: | sarah nurfadilla |
Date Deposited: | 01 Aug 2024 03:00 |
Last Modified: | 01 Aug 2024 03:00 |
URI: | https://rama.unimal.ac.id/id/eprint/3810 |
Actions (login required)
View Item |