Djamil, Ardhana Dwi Farhan (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEJABAT PENGELOLA INFORMASI DAN DOKUMENTASI (PPID) PEMERINTAH KABUPATEN ASAHAN DALAM MEMBERIKAN INFORMASI KEPADA PUBLIK. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Text
Cover.pdf Download (52kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (29kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (100kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (126kB) |
|
Text
Skripsi Strategi Komunikasi PPID Pemerintah Kabupaten Asahan Dalam Memberikan Informasi Kepada Publik.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini membahas tentang Strategi Komunikasi Pejabat Pengelola Informasi Dan Dokumentasi (PPID) Pemerintah Kabupaten Asahan Dalam Memberikan Informasi Kepada Publik. Fokus pada penelitian ini yaitu pada Strategi Komunikasi yang digunakan PPID dalam memberikan informasi publik. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui dan mendeskripsikan Startegi Komunikasi PPID Pemerintah Kabupaten Asahan Dalam Memberikan Informasi Kepada Publik. Pendekatan penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kualitatif deskriptif. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah obeservasi, wawancara, dokumentasi. Tekknik analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah reduksi data, penyajian data, kesimpulan. Hasil penelitian ini yaitu strategi komunikasi yang diterapkan oleh PPID Kabupaten Asahan meliputi pelatihan untuk meningkatkan sumber daya manusia (SDM), layanan informasi publik melalui multiplatform, pemilihan media sesuai dengan permintaan pemohon, penerapan sistem terbuka, dan penerapan sistem tertutup. Kata Kunci: Strategi Komunikasi, PPID, Informasi Publik, Sistem terbuka, Sistem tertutup
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > 70201 - Jurusan Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Ardhana Dwi Farhan Jamil Farhan |
Date Deposited: | 31 Jul 2024 02:39 |
Last Modified: | 31 Jul 2024 02:39 |
URI: | https://rama.unimal.ac.id/id/eprint/3697 |
Actions (login required)
View Item |