ZUHRIAH, AMINATU (2024) Pengaruh Advocate (5A), Brand Image, dan Brand Trust Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skintific (Studi Kasus Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Malikussaleh). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Text
AMINATU ZUHRIAH_Cover.pdf Download (73kB) |
|
Text
AMINATU ZUHRIAH_Abstrak.pdf Download (12kB) |
|
Text
AMINATU ZUHRIAH_Bab 1.pdf Download (199kB) |
|
Text
AMINATU ZUHRIAH_Daftar Pustaka.pdf Download (155kB) |
|
Text
AMINATU ZUHRIAH_Skripsi.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh advocate 5A, brand image dan brand trust terhadap keputusan pembelian produk skintific (studi kasus mahasiswi fakultas ekonomi dan bisnis Universitas Malikussaleh). Metode yang digunakan dalam pengambilan sampel yaitu nonprobability sampling dengan teknik purposive sampling dengan jumlah responden 96 orang. Data primer dalam penelitian ini diambil dengan cara wawancara dan menyebarkan kuisioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah metode analisis regresi linear berganda, uji asumsi klasik, uji instrumen (validitas dan reliabilitas). Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial masing-masing variabel yaitu advocate 5A, brand image, dan brand trust berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk skintific. Secara simultan advocate 5A, brand image, dan brand trust berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk skintific. Advocate 5A merupakan variabel yang paling dominan mempengaruhi keputusan pembelian produk skintific. Implikasi manajerial dalam penelitian ini menunjukkan bahwa meningkatkan advocate 5A, brand image, dan brand trust terhadap keputusan pembelian produk skintific. Skintific harus terus memanfaatkan variabel tersebut sehingga menarik konsumen dalam melakukan keputusan pembelian. Semakin tinggi intensitas penerapan advocate 5A, brand image, dan brand trust tentunya semakin menarik perhatian dari konsumen dan semakin tinggi konsumen dalam melakukan keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201 - Jurusan Manajemen |
Depositing User: | AMINATU ZUHRIAH |
Date Deposited: | 25 Jul 2024 07:18 |
Last Modified: | 25 Jul 2024 07:18 |
URI: | https://rama.unimal.ac.id/id/eprint/3522 |
Actions (login required)
View Item |