NINGRUM, SYFA AYU (2024) Pengaruh Brand Awareness, Brand Image, dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Niat Membeli Produk Sunscreen Azarine pada Platform Shopee (Studi Pada Remaja Di Kota Lhokseumawe). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

[img] Text
SYFA AYU NINGRUM_200410095_Cover.pdf

Download (68kB)
[img] Text
SYFA AYU NINGRUM_200410095_Abstrak.pdf

Download (86kB)
[img] Text
SYFA AYU NINGRUM_200410095_Bab 1.pdf

Download (398kB)
[img] Text
SYFA AYU NINGRUM_200410095_Daftar Pustaka.pdf

Download (202kB)
[img] Text
SYFA AYU NINGRUM_200410095_Pengaruh Brand Awareness, Brand Image Dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Niat Membeli Produk Sunscreen Azarine Pada Platform Shopee (Studi Pada Remaja Di Kota Lhokseumawe).pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Brand Awareness, brand image dan Electronic Word Of Mouth terhadap niat membeli produk sunscreen Azarine pada platform Shopee (studi pada remaja di Kota Lhokseumawe). Populasi yang digunakan adalah masyarakat Kota Lhokseumawe, khususnya remaja yang belum pernah membeli produk sunscreen Azarine pada platform Shopee dengan metode purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan metode survei. Metode analisis data menggunakan analisis Regresi Linear Berganda. Hasil penelitian ini menemukan bahwa Brand Awareness, brand image dan Electronic Word Of Mouth terbukti berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat membeli produk sunscreen Azarine pada platform Shopee di Kota Lhokseumawe. Brand Awareness memiliki pengaruh paling dominan, diikuti oleh brand image dan Electronic word of mouth. Temuan ini mengindikasikan pentingnya strategi pemasaran yang berfokus pada peningkatan Brand Awareness, brand image yang positif, dan penggunaan Electronic Word Of Mouth yang efektif untuk meningkatkan niat membeli produk sunscreen Azarine di kalangan remaja Lhokseumawe. Penelitian ini diharapkan dapat memberikan kontribusi bagi perusahaan dalam merancang strategi pemasaran yang lebih efektif.

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201 - Jurusan Manajemen
Depositing User: Syfa Ayu Ningrum
Date Deposited: 24 Jul 2024 02:37
Last Modified: 24 Jul 2024 02:37
URI: https://rama.unimal.ac.id/id/eprint/3468

Actions (login required)

View Item View Item

Latest Collections

Top Downloaded Items

Top Authors

This repository has been indexed by