Febrianti, Alia (2024) Pengaruh Brand Equity Keputusan Pembelian Voucher Simpati (Survei pada konsumen pembeli voucher simpati di kota Meureudu, kabupaten pidie jaya). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

[img] Text
Alia Febrianti_170260055_Cover.pdf

Download (163kB)
[img] Text
Alia Febrianti_170260055_Abstrak.pdf

Download (151kB)
[img] Text
Alia Febrianti_170260055_Bab I.pdf

Download (366kB)
[img] Text
Daftar Pustaka_170260055_Alia Febrianti.pdf

Download (268kB)
[img] Text
Alia Febrianti_170260055_PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN VOUCHER (Survei pada konsumen pembeli voucher simpati di kota Meureudu, kabupaten Pidie Jaya).pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh brand equity terhadap keputusan pembelian voucher simpati di Kota Meureudu Kabupaten Pidie Jaya. Indikator brand equity yang digunakan dalam penelitian ini terdiri dari brand awareness (kesadaran merek), brand association (asosiasi merek), perceived quality (persepsi kualitas), dan brand loyalty (loyalitas merek). Sementara itu, indikator keputusan pembelian yang digunakan dalam penelitian ini terdiri dari pilihan produk, pilihan merek, pilihan penyalur, waktu pembelian, dan jumlah pembelian, serta metode pembayaran yang dapat digunakan pada saat melakukan pembayaran. Penelitian ini menggunakan data primer berbentuk kuesioner yang dibagikan kepada seluruh pengguna atau pembeli voucher simpati di Kota Meureudu Kabupaten Pidie Jaya yaitu sebanyak 120 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah uji instrumen dan uji asumsi klasik serta uji analisis regresi linier sederhana dengan menggunakan bantuan perangkat lunak SPSS versi 26. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan diperoleh hasil bahwa brand equity berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian voucher simpati di Kota Meureudu Kabupaten Pidie Jaya. Kemudian, dari hasil uji koefisien determinasi, di mana diperoleh hasil bahwa keputusan pembelian voucher simpati di Kota Meureudu Kabupaten Pidie Jaya dipengaruhi oleh brand equity yang mencapai 79 persen. Kata Kunci : Brand Equity, Voucher Simpati, dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > 63211 - Jurusan Administrasi Bisnis
Depositing User: Alia Febrianti
Date Deposited: 19 Jul 2024 09:05
Last Modified: 19 Jul 2024 09:05
URI: https://rama.unimal.ac.id/id/eprint/3404

Actions (login required)

View Item View Item

Latest Collections

Top Downloaded Items

Top Authors

This repository has been indexed by