YULMAIDA, TITI (2024) Pengaruh Green Marketing, Kualitas Produk, Kepercayaan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Avoskin Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Malikussaleh. S1 thesis, UNIVERSITAS MALIKUSSALEH.

[img] Text
Cover .pdf

Download (39kB)
[img] Text
Abstrak .pdf

Download (15kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (208kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (80kB)
[img] Text
SKRIPSI_TITI YULMAIDA_20.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh green marketing, kualitas produk, dan kepercayaan konsumen terhadap keputusan pembelian produk skincare Avoskin di kalangan Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Malikussaleh. Metode yang digunakan adalah kuantitatif dengan pendekatan survei. Data dikumpulkan melalui kuesioner yang dibagikan kepada 100 responden yang dipilih dengan teknik pengambilan sampel non probability. Analisis data dilakukan menggunakan Regresi Linier Berganda dan juga pengujian hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa green marketing tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan kualitas produk, dan kepercayaan konsumen memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Green marketing mempengaruhi keputusan pembelian dengan menunjukkan komitmen perusahaan terhadap lingkungan, sedangkan kualitas produk mempengaruhi melalui persepsi keunggulan dan efektivitas produk. Kepercayaan konsumen menjadi faktor kunci yang memperkuat hubungan antara persepsi produk dan keputusan pembelian. Temuan ini mengindikasikan bahwa strategi pemasaran yang berfokus pada aspek lingkungan dan kualitas produk, serta membangun kepercayaan konsumen, dapat meningkatkan keputusan pembelian produk skincare Avoskin di kalangan Mahasiswa. Penelitian ini diharapkan dapat memberikan kontribusi bagi pengembangan strategi pemasaran yang lebih efektif di industri skincare.

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201 - Jurusan Manajemen
Depositing User: Titi Yulmaida
Date Deposited: 11 Jul 2024 02:35
Last Modified: 11 Jul 2024 02:35
URI: https://rama.unimal.ac.id/id/eprint/3230

Actions (login required)

View Item View Item

Latest Collections

Top Downloaded Items

Top Authors

This repository has been indexed by