PRATAMA, MUHAMMAD FARIZ (2024) PENGARUH SOSIAL MEDIA MARKETING TERHADAP EKUITAS MEREK MINUMAN SARI BUAH DALAM KEMASAN PADA MASYARAKAT DI KOTA LHOKSEUMAWE. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Text
COVER SKRIPSI FARIZZ.pdf Download (19kB) |
|
Text
ABSTRAK SKRIPSI FARIZ.pdf Download (87kB) |
|
Text
BAB 1 SKRIPSI FARIZ.pdf Download (134kB) |
|
Text
DAFTAR REF. SKRIPSI FARIZ.pdf Download (108kB) |
|
Text
SKRIPSI FARIZZ.pdf Restricted to Registered users only Download (658kB) |
Abstract
ABSTRAK Nama : Muhammad Fariz Pratama Program Studi : Manajemen Judul : Pengaruh Pemasaran Media Sosial Terhadap Ekuitas Merek Minuman Jus Buah Kemasan di Kalangan Masyarakat Kota Lhokseumawe. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh pemasaran media sosial terhadap ekuitas merek minuman jus buah kemasan di kalangan masyarakat Kota Lhokseumawe. Data untuk penelitian ini dikumpulkan melalui metode survei menggunakan kuesioner sebagai instrumen pengumpulan data. Responden dalam penelitian ini adalah 100 warga Kota Lhokseumawe. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan analisis regresi linear berganda menggunakan perangkat lunak SPSS (Statistical Package for the Social Sciences). Hasil penelitian menunjukkan bahwa, secara parsial, hiburan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap ekuitas merek minuman jus buah kemasan di kalangan masyarakat Kota Lhokseumawe. Kustomisasi memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap ekuitas merek minuman jus buah kemasan di kalangan masyarakat Kota Lhokseumawe. Interaksi memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap ekuitas merek minuman jus buah kemasan di kalangan masyarakat Kota Lhokseumawe. E-WOM memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap ekuitas merek minuman jus buah kemasan di kalangan masyarakat Kota Lhokseumawe. Trendiness memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap ekuitas merek minuman jus buah kemasan di kalangan masyarakat Kota Lhokseumawe. Secara Simultan Entertaiment, customization, interaction, WOM dan trendiness berpengaruh positif dan signifikan terhadap ekuitas merek Minuman Sari Buah Dalam Kemasan Pada Masyarakat Kota Lhokseumawe. Produsen minuman Sari buah kemasan perlu meningkatkan strategi hiburan, kustomisasi, interaksi, E-WOM, dan tren untuk secara efektif meningkatkan ekuitas merek mereka. Kata Kunci : Entertaiment, customization, interaction, WOM, trendiness, Ekuitas Merek
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201 - Jurusan Manajemen |
Depositing User: | Muhammad Fariz Pratama |
Date Deposited: | 27 Jun 2024 02:22 |
Last Modified: | 27 Jun 2024 02:22 |
URI: | https://rama.unimal.ac.id/id/eprint/3027 |
Actions (login required)
View Item |