HUSNA, ZAHARA (2024) PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT DAN CITRA PRODUK HALAL TERHADAP LOYALITAS MEREK KOSMETIK HANASUI DI KOTA LHOKSEUMAWE. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Text
Cover .pdf Download (21kB) |
|
Text
Abstrak.pdf Download (109kB) |
|
Text
Bab 1.pdf Download (266kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (129kB) |
|
Text
Full-Text.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk menguji Pengaruh celebrity endorsement dan citra produk halal terhadap loyalitas merek kosmetik Hanasui di Kota Lhokseumawe. Populasi pada penelitian ini adalah perempuan lebih dari 18 tahun yang telah menggunakan produk Hanasui. Sedangkan jumlah sampel pada penelitian ini adalah 96 responden dengan menggunakan teknik non probability sampling yaitu purposive sampling. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dengan cara membagikan kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah teknik analisis regresi linear berganda dengan menggunakan SPSS 25. Analisis data menggunakan uji asumsi klasik, uji parsial (t), uji simultan (f) dan uji koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa celebrity endorsement dan citra produk halal berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas merek kosmetik Hanasui di Kota Lhokseumawe.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201 - Jurusan Manajemen |
Depositing User: | Zahara Husna |
Date Deposited: | 26 Jun 2024 07:50 |
Last Modified: | 26 Jun 2024 07:50 |
URI: | https://rama.unimal.ac.id/id/eprint/3013 |
Actions (login required)
View Item |