NABILA, SUCI (2024) PENGARUH KNOWLEDGE, HALAL AWARENESS DAN HALALAN TAYYIBAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE INSTAN PADA MAHASISWA EKONOMI SYARIAH ANGKATAN 2019 – 2021. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Text
Halaman Cover.pdf Download (142kB) |
|
Text
Halaman Abstrak.pdf Download (204kB) |
|
Text
Bab 1.pdf Download (482kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (225kB) |
|
Text
SKRIPSI SUCI NABILA NIM 190440029.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini guna mengetahui pengaruh Knowledge, Halal Awareness dan Halalan Tayyiban Terhadap Keputusan Pembelian Mie Instan Pada Mahasiswa Ekonomi Syariah Universitas Malikussaleh. Metode penelitian dengan metode kuantitatif. Sampel pada penelitian ini berjumlah 73 yang dihitung dengan rumus slovin yaitu 73 mahasiswa Prodi Ekonomi Syariah. Teknik pengumpulan data memakai kuisioner. Pada penelitian ini Teknik analisis data yang di pakai yaitu analisis linier berganda. Hasil penelitian memperlihatkan bahwasanya variabel Knowledge secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Mie Instan, variabel Halal Awareness secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Mie Instan dan Halalan Thayyiban secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Mie Instan. Sedangkan secara simultan Knowledge, Halal Awareness dan Halalan Tayyiban berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian Mie Instan pada mahasiswa Ekonomi Syariah. Kata Kunci : Knowledge, Halal Awareness, Halalan Thayyiban, Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 60202 - Jurusan Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Suci Nabila |
Date Deposited: | 03 Jun 2024 08:10 |
Last Modified: | 03 Jun 2024 08:10 |
URI: | https://rama.unimal.ac.id/id/eprint/2767 |
Actions (login required)
View Item |