NABILA, SUCI (2024) PENGARUH KNOWLEDGE, HALAL AWARENESS DAN HALALAN TAYYIBAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE INSTAN PADA MAHASISWA EKONOMI SYARIAH ANGKATAN 2019 – 2021. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

[img] Text
Halaman Cover.pdf

Download (142kB)
[img] Text
Halaman Abstrak.pdf

Download (204kB)
[img] Text
Bab 1.pdf

Download (482kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (225kB)
[img] Text
SKRIPSI SUCI NABILA NIM 190440029.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini guna mengetahui pengaruh Knowledge, Halal Awareness dan Halalan Tayyiban Terhadap Keputusan Pembelian Mie Instan Pada Mahasiswa Ekonomi Syariah Universitas Malikussaleh. Metode penelitian dengan metode kuantitatif. Sampel pada penelitian ini berjumlah 73 yang dihitung dengan rumus slovin yaitu 73 mahasiswa Prodi Ekonomi Syariah. Teknik pengumpulan data memakai kuisioner. Pada penelitian ini Teknik analisis data yang di pakai yaitu analisis linier berganda. Hasil penelitian memperlihatkan bahwasanya variabel Knowledge secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Mie Instan, variabel Halal Awareness secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Mie Instan dan Halalan Thayyiban secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Mie Instan. Sedangkan secara simultan Knowledge, Halal Awareness dan Halalan Tayyiban berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian Mie Instan pada mahasiswa Ekonomi Syariah. Kata Kunci : Knowledge, Halal Awareness, Halalan Thayyiban, Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 60202 - Jurusan Ekonomi Syariah
Depositing User: Suci Nabila
Date Deposited: 03 Jun 2024 08:10
Last Modified: 03 Jun 2024 08:10
URI: https://rama.unimal.ac.id/id/eprint/2767

Actions (login required)

View Item View Item

Latest Collections

Top Downloaded Items

Top Authors

This repository has been indexed by