Suhendri, Suhendri (2024) Faktor-faktor yang mempengaruhi niat beli mobil low-cost gren car (lcgc) di kota lhokseumawe. S1 thesis, Universitas malikussaleh.
Text
COVER.pdf Download (48kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (243kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (183kB) |
|
Text
DAPUS.pdf Download (126kB) |
|
Text
SRIPSI SUHENDRI.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh sikap konsumen, pengetahuan lingkungan, perilaku masa lalu, pengaruh lingkungan, pelabelan dan insentif ekonomi terhadap Niat Beli Mobil Low-Cost Green Car (LCGC) di Kota Lhokseumawe. Data untuk penelitian ini dikumpulkan melalui metode survei menggunakan kuesioner sebagai instrumen pengumpulan data. Populasi dalam penelitian ini adalah 96 masyarakat yang menggunakan Mobil Low-Cost Green Car (LCGC). Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan analisis regresi linier berganda dengan menggunakan perangkat lunak SPSS (Statistical Package for the Social Sciences). Hasil penelitian menunjukkan bahwa Sikap konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli Mobil LCGC pada Masyarakat di Kota Lhokseumawe, Pengetahuan lingkungan berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli Mobil LCGC pada Masyarakat di Kota Lhokseumawe, Perilaku masa lalu berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli Mobil LCGC pada Masyarakat di Kota Lhokseumawe, Pengarh sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli Mobil LCGC pada Masyarakat di Kota Lhokseumawe, Pelabelan berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli Mobil LCGC pada Masyarakat di Kota Lhokseumawe, Insentif ekonomi tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli Mobil LCGC pada Masyarakat di Kota Lhokseumawe. Secara simultan sikap konsumen, pengetahuan lingkungan, perilaku masa lalu, pengaruh social, pelabelan dan insentif ekonomi berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli Mobil LCGC pada Masyarakat di Kota Lhokseumawe. Keyword: Sikap Konsumen, Pengetahuan Lingkungan, Perilaku Masa Lalu, Pengaruh Social, Pelabelan, Insentif Ekonomi Berpengaruh Positif Dan Signifikan Terhadap Niat Beli
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201 - Jurusan Manajemen |
Depositing User: | Suhendri Hendri Hendri |
Date Deposited: | 30 May 2024 08:17 |
Last Modified: | 30 May 2024 08:17 |
URI: | https://rama.unimal.ac.id/id/eprint/2691 |
Actions (login required)
View Item |