Azeda, Alifa (2024) UPAYA PEMASARAN MEDIA SOSIAL MEREK MEWAH: PENGARUH PADA RESPON KONSUMEN (STUDI KASUS BUTTONSCARVES KABUPATEN BIREUEN). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

[img] Text
cover skripsi.pdf

Download (859kB)
[img] Text
abstrak.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Bab 1.pdf

Download (6MB)
[img] Text
dapus.pdf

Download (1MB)
[img] Text
alifa full text.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini mengkaji pengaruh antara variabel hiburan, interaksi, trendi, kostumisasi, dan word of mouth terhadap respon kosumen. Sampel dalam penelitian ini adalah 110 orang yang pernah membeli produk bottonscraves di Kabupaten Bireuen. Alat analisis yang di gunakan adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa masing-masing variabel hiburan, trendi dan kostumisasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap respon konsumen dan terdapat dua variabel lainnya yaitu interaksi dan word of mouth yang berpengaruh negatif signifikan terhadap respon konsumen. Kata Kunci : Hiburan, Interaksi, Trendi, Kostumisasi, Word Of Mouth, Respon Konsumen.

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201 - Jurusan Manajemen
Depositing User: Alifa Azeda
Date Deposited: 15 May 2024 06:19
Last Modified: 15 May 2024 06:19
URI: https://rama.unimal.ac.id/id/eprint/2295

Actions (login required)

View Item View Item

Latest Collections

Top Downloaded Items

Top Authors

This repository has been indexed by