Azeda, Alifa (2024) UPAYA PEMASARAN MEDIA SOSIAL MEREK MEWAH: PENGARUH PADA RESPON KONSUMEN (STUDI KASUS BUTTONSCARVES KABUPATEN BIREUEN). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Text
cover skripsi.pdf Download (859kB) |
|
Text
abstrak.pdf Download (1MB) |
|
Text
Bab 1.pdf Download (6MB) |
|
Text
dapus.pdf Download (1MB) |
|
Text
alifa full text.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini mengkaji pengaruh antara variabel hiburan, interaksi, trendi, kostumisasi, dan word of mouth terhadap respon kosumen. Sampel dalam penelitian ini adalah 110 orang yang pernah membeli produk bottonscraves di Kabupaten Bireuen. Alat analisis yang di gunakan adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa masing-masing variabel hiburan, trendi dan kostumisasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap respon konsumen dan terdapat dua variabel lainnya yaitu interaksi dan word of mouth yang berpengaruh negatif signifikan terhadap respon konsumen. Kata Kunci : Hiburan, Interaksi, Trendi, Kostumisasi, Word Of Mouth, Respon Konsumen.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201 - Jurusan Manajemen |
Depositing User: | Alifa Azeda |
Date Deposited: | 15 May 2024 06:19 |
Last Modified: | 15 May 2024 06:19 |
URI: | https://rama.unimal.ac.id/id/eprint/2295 |
Actions (login required)
View Item |