Aprida, Hanum (2024) PENGARUH AGREEABLENESS (KERAMAHAN), CONSCIENTIOUSNESS (KESADARAN), EXTRAVERSION (EKSTRAVERSI) DAN OPENNESS TO EXPERIENCE (KETERBUKAAN PENGALAMAN) TERHADAP GREEN PURCHASE INTENTION PRODUK LOVE BEAUTY AND PLANET PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MALIKUSSALEH. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

[img] Text
Aprida Hanum 190410035 COVER.pdf

Download (227kB)
[img] Text
Aprida Hanum 190410035 ABSTRAK.pdf

Download (253kB)
[img] Text
Aprida Hanum 190410034 BAB 1.pdf

Download (422kB)
[img] Text
Aprida Hanum 190410035 Daftar Pustaka.pdf

Download (429kB)
[img] Text
Aprida Hanum 190410035 Pengaruh Agreeableness,Conscientiousness,Extraversion dan openness To Experience Terhadap Green Purchase Intention Pada Mahasiswa universitas Malikussaleh.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Agreeableness (Keramahan), Conscientiousness (Kesadaran), Extraversion (Ekstraversi) dan Openness To Experience (Keterbukaan Pengalaman) Terhadap Green Purchase Intention Produk Love Beauty and Planet Pada Mahasiswa Universitas Malikussaleh. Penelitian ini dilakukan pada Mahasiswa Universitas Malikussaleh yang menggunakaan atau pernah melakukan pembelian produk Love Beauty and Planet. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dengan cara membagikan kuesioner secara langsung kepada 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan menggunakan bantuan perangkat lunak SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Agreeableness (Keramahan) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Green Purchase Intention, Conscientiousness (Kesadaran) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Green Purchase Intention, Extraversion (Ekstraversi) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Green Purchase Intention dan Openness To Experience (Keterbukaan Pengalaman) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Green Purchase Intention. Kata kunci : kepribadian, keramahan, kesadaran, ekstraversi , keterbukaan pengalaman, niat beli produk ramah lingkungan.

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201 - Jurusan Manajemen
Depositing User: Aprida Hanum
Date Deposited: 14 May 2024 02:24
Last Modified: 14 May 2024 02:24
URI: https://rama.unimal.ac.id/id/eprint/2268

Actions (login required)

View Item View Item

Latest Collections

Top Downloaded Items

Top Authors

This repository has been indexed by