Siti, Nur Balqis Qhomaini (2024) PENGARUH BRAND DESTINATION, FASILITAS WISATA, DAN BRAND ATTACHMENT TERHADAP BRAND LOYALTY PENGUNJUNG MUSEUM TSUNAMI ACEH. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Text
Cover.pdf Download (15kB) |
|
Text
Abstrak.pdf Download (212kB) |
|
Text
Bab 1.pdf Download (582kB) |
|
Text
Daftar Referensi.pdf Download (451kB) |
|
Text
Skripsi Siti Nur Balqis Qhomaini.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Brand Destination, Fasilitas Wisata, dan Brand Attachment Terhadap Brand Loyalty Pengunjung Museum Tsunami Aceh. Data untuk penelitian ini dikumpulkan melalui metode survei menggunakan kuesioner sebagai instrumen pengumpulan data. Responden dalam penelitian ini adalah 100 Pengunjung Museum Tsunami Aceh. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan analisis regresi linier berganda dengan menggunakan perangkat lunak SPSS (Statistical Package for the Social Sciences). Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial Brand Destination berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Loyalty Pengunjung Museum Tsunami Aceh. Secara Parsial Fasilitas Wisata berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Loyalty Pengunjung Museum Tsunami Aceh. Secara Parsial Brand Attachment berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap Brand Loyalty Pengunjung Museum Tsunami Aceh. Secara simultan menunjukkan bahwa Brand Destination, Fasilitas Wisata, dan Brand Attachment berpengaruh signifikan terhadap Brand Loyalty Pengunjung Museum Tsunami Aceh.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201 - Jurusan Manajemen |
Depositing User: | Siti Nur Balqis Qhomaini |
Date Deposited: | 26 Mar 2024 02:08 |
Last Modified: | 26 Mar 2024 02:08 |
URI: | https://rama.unimal.ac.id/id/eprint/1711 |
Actions (login required)
View Item |