ZURIAN, ANHAR (2025) PENGARUH KETERLIBATAN BRAND IMAGE, INFLUENCER MARKETING DAN CONTENT MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE VIVO PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MALIKUSSALEH. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

[img] Text
COVER_ZURIAN ANHAR_210410217.pdf

Download (226kB)
[img] Text
ABSTRAK_ZURIAN ANHAR_210410217.pdf

Download (281kB)
[img] Text
BAB I_ZURIAN ANHAR_210410217.pdf

Download (420kB)
[img] Text
DASPU_ZURIAN ANHAR_210410217.pdf

Download (288kB)
[img] Text
SKRIPSI_ZURIAN ANHAR_210410217.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh keterlibatan brand image, influencer marketing, dan content marketing terhadap keputusan pembelian smartphone Vivo pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Malikussaleh. Latar belakang penelitian adalah menurunnya pangsa pasar Vivo, yang diduga akibat strategi pemasaran yang kurang efektif. Metode yang digunakan adalah kuantitatif dengan data dikumpulkan melalui kuesioner kepada 108 mahasiswa/i responden menggunakan purposive sampling. Data dianalisis dengan uji validitas, reliabilitas, asumsi klasik, dan regresi linear berganda. Hasil menunjukkan bahwa ketiga variabel tersebut berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Brand Image, Influencer Marketing, Content Marketing, Dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: Q Science > Q Science (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201 - Jurusan Manajemen
Depositing User: ZURIAN ANHAR
Date Deposited: 13 Oct 2025 07:35
Last Modified: 13 Oct 2025 07:35
URI: https://rama.unimal.ac.id/id/eprint/16657

Actions (login required)

View Item View Item

Latest Collections

Top Downloaded Items

Top Authors

This repository has been indexed by