YANA, LISA DWI (2025) PENGARUH PERCEIVED RELEVANCE DAN PERCEIVED CREDIBILITY DARI IKLAN MEDIA SOSIAL TIKTOK TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN BRAND CONSCIOUSNESS SEBAGAI MEDIASI. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

[img] Text
COVER LISA (1).pdf

Download (48kB)
[img] Text
ABSTRAK LISA (1).pdf

Download (104kB)
[img] Text
BAB I LISA.pdf

Download (299kB)
[img] Text
DAPUS LISA (1).pdf

Download (322kB)
[img] Text
SKRIPSI LISA DWI YANA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh perceived relevance dan perceived credibility dari iklan media sosial TikTok terhadap purchase intention dengan brand consciousness sebagai mediasi. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode surve terhadap 119 mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Malikussaleh. Data dianalisis menggunakan teknik Partial Least Squares Struktural Equation Modeling (PLS-SEM)dengan bantuan aplikasi SmartPLS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa perceived relevance dan perceived credibility berpengaruh Signifikan terhadap purchase intention, selain itu brand consciousness terbukti mampu memediasi pengaruh kedua variabel tersebut terhadap purchase intention. Penelitian ini memberikan kosntribusi praktis bagi pelaku bisnis untuk menyusun strategi iklan yang lebih relevan dan kredibel dimedia sosial TikTok, khususnya dalam industri fashion

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201 - Jurusan Manajemen
Depositing User: Lisa Dwi Yana Lisa Dwi Yana
Date Deposited: 08 Oct 2025 04:47
Last Modified: 08 Oct 2025 04:47
URI: https://rama.unimal.ac.id/id/eprint/16566

Actions (login required)

View Item View Item

Latest Collections

Top Downloaded Items

Top Authors

This repository has been indexed by