Siddiq, Irsal (2025) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN MENGGUNAKAN METODE POTENTIAL GAIN IN COSTUMER VALUE DAN COSTUMER SATISFACTION INDEX DI UD PECI TGK WASLY. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

[img] Text
IRSAL SIDDIQ_190130147_Cover.pdf

Download (166kB)
[img] Text
IRSAL SIDDIQ_190130147_Abstrak.pdf

Download (82kB)
[img] Text
IRSAL SIDDIQ_190130147_Bab 1.pdf

Download (271kB)
[img] Text
IRSAL SIDDIQ190130147_Daftar Pustaka.pdf

Download (261kB)
[img] Text
Irsal Siddiq_190130147_analisis tingkat kepuasan pelanggan menggunakan metode potential gain in costumer velue dan costumer satisfaction index di ud peci tgk wasly.pdf
Restricted to Registered users only

Download (947kB)

Abstract

UD. Peci Tgk Wasly merupakan sebuah perusahaan produksi peci khas Aceh yang berlokasi di Teupin punti, Kec. Syamtalira Aron, Kabupaten Aceh Utara. UD ini didirikan pada tahun 2016 oleh bapak Wasly, sebagai salah satu pelaku usaha dalam bidang industri tentunya kerap menghadapi masalah namun hal inilah yang menjadi tantangan pelaku usaha agar dapat bersaing dengan para kompetitor.Perusahaan UD Peci Tgk Wasly memiliki 10 karyawan yang ditempatkan dari berbagai bidang dalam produksi nya seperti pada proses produksi dan juga packing atau pengiriman. Dalam sehari perusahaan dapat memproduksi 250 pcs peci dan dari banyak nya pesanan yang diterima tidak luput dari keluhan konsumen akan pelayanan yang diberikan perusahaan UD Peci Tgk Wasly seperti pesanan yang diproses lama, pesanan yang diterima tidak sesuai, dan respon karyawan yang kurang nyaman saat konsumen secara langsung mendatangi lokasi produksi. Kepuasan pelanggan UD. Peci Tgk Wasly berdasarkan nilai CSI diperoleh dengan membagi Weight Average (Penjumlahan dengan seluruh jumlah weight score) dengan skala (maksimum skala) yang digunakan dalam skala ini. Berdasarkan hasil perhitungan indeks kepuasan pengunjung UD Peci TengkuWasly, nilai CSI pelayanan yang diberikan UD Peci Tengku wasliy sebesar 67,81% yang berada pada rentang 0,66 sampai 80,00 dengan kriteria "Puas". Dari hasil yang didapatkan tingkat kepuasan yang diberikan oleh UD Peci Tengku Wasly dapat dikatakan secara umum berada pada kategori puas yang berarti masih ada satu lagi tingkatan yang rentang 0,81 sampai dengan 100 yang artinya sangat puas maka dari itu tingkat pelayanan pengelola pasar dapat ditingkatkan lagi. Kata Kunci: CSI, PGCV, Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
T Technology > T Technology (General)
Divisions: Fakultas Teknik > 26201 - Jurusan Teknik Industri
Depositing User: Irsal Siddiq
Date Deposited: 01 Oct 2025 08:38
Last Modified: 01 Oct 2025 08:38
URI: https://rama.unimal.ac.id/id/eprint/16325

Actions (login required)

View Item View Item

Latest Collections

Top Downloaded Items

Top Authors

This repository has been indexed by