AZZARA, FINI NURUL (2024) PENGARUH NEW WAVE MARKETING 5A TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN (Studi Perilaku Konsumen Pada PT. Pegadaian Syariah Cabang Kota Lhokseumawe). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

[img] Text
COVER_FINI NURUL AZZARA_190410199.pdf

Download (12kB)
[img] Text
ABSTRAK_FINI NURUL AZZARA_190410199.pdf

Download (10kB)
[img] Text
BAB I_FINI NURUL AZZARA_190410199.pdf

Download (46kB)
[img] Text
DAPUS_FINI NURUL AZZARA_190410199.pdf

Download (148kB)
[img] Text
SKRIPSI_FINI NURUL AZZARA_190410199.pdf
Restricted to Registered users only

Download (10MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Aware, Appeal, Ask, Act dan Advocate terhadap keputusan konsumen (Studi Perilaku Konsumen Pada PT. Pegadaian Syariah Cabang Kota Lhokseumawe). Metode yang digunakan dalam pengambilan sampel yaitu Non-Probalility sampling serat acctendal sampling. Dengan jumlah responden 105 orang. Data primer dalam penelitian ini diambil dengan cara wawancara dan membagikan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah metode analisis regresi linear berganda dengan bantuan sofware program SPSS versi 26. Hasil pengujian ini menunjukkan secara simultan bahwa Appeal dan Act berpengaruh posistif dan signifikan terhadap keputusan konsumen gadai emas kota Lhokseumawe, namun variabel Aware, Ask dan Advocate tidak berpengaruh terhadap keputusan konsumen gadai emas kota lhokseumawe. Uji Parsial, Aware bepengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan konsumen, Appeal berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen, Ask berpengaruh negatif dan signifikan terhadap keputusan konsumen, Act berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen, selanjutnya Advocate berpengaruh negatif terhadap keputusan konsumen gadai emas kota Lhokseumawe. Implikasi manajerial dalam penelitian ini menunjukkan bahwa meningkatkan Aware, Appeal dan Act terhadap keputusan konsumen gadai emas kota Lhokseumawe. Gadai emas harus memanfaatkan Aware, Appeal dan Act artinya semakin tinggi Aware, Appeal dan Act maka semakin tinggi kepuasaan konsumen pada produk gadai emas Kota Lhoseumawe Kata Kunci: Keputusan Konsumen, New Wave Marketing 5A, Aware, Appeal, Ask, Act dan Advocate

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201 - Jurusan Manajemen
Depositing User: FINI NURUL AZZARA
Date Deposited: 18 Sep 2025 02:29
Last Modified: 18 Sep 2025 02:29
URI: https://rama.unimal.ac.id/id/eprint/15511

Actions (login required)

View Item View Item

Latest Collections

Top Downloaded Items

Top Authors

This repository has been indexed by