NURYANA, NURYANA (2025) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA BANK, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK SYARIAH INDONESIA (BSI) DI BATUPHAT TIMUR LHOKSEUMAWE. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
|
Text
COVER NURYANA.pdf Download (199kB) |
|
|
Text
ABSTRAK NURYANA.pdf Download (267kB) |
|
|
Text
BAB 1 NURYANA.pdf Download (337kB) |
|
|
Text
DAPUS NURYANA.pdf Download (270kB) |
|
|
Text
SKRIPSI NURYANA.pdf Restricted to Registered users only Download (13MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, citra bank, kepercayaan, terhadap kepuasan nasabah pada bank bsi di batuphat timur lhokseumawe. Data yang di gunakan pada penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dengan cara membagikan kuesioner kepada 110 responden yang pengguna bsi. Uji kuesioner terdiri dari uji validitas dan uji reliabilitas dengan menggunakan metode Cronbach’s Alpha uji asumsi klasik menggunakan uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedasitas, dan uji normalitas. Uji hipotesis menggunakan uji koefisien determinasi (R2), koefisien korelasi (R) dan berganda dengan menggunakan bantuan perangkat lunak SPSS versi 25. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan, citra bank, dan kepercayaan secara parsial kualitas pelayanan dan kepercayaan yang berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepusan nasabah. Sedangkan citra bank secara parsial berpengaruh negatif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah. Hasil pengujian koefisien korelasi memperoleh nilai sebesar 0,463 yang artinya tingkat hubungan sedang. Sedangkan hasil pengujian koefisien determinasi di peroleh hasil bahwa kepuasan nasabah pada bank bsi batuphat timur lhokseumawe di pengaruhi oleh kualitas pelayanan, citra bank, dan kepercayaan mempunyai pengaruh terhadap kepuasan nasabah sebesar 21.4% di pengaruhi oleh faktor-faktor diluar penelitian ini.
| Item Type: | Thesis (S1) |
|---|---|
| Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance H Social Sciences > HJ Public Finance |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201 - Jurusan Manajemen |
| Depositing User: | Nuryana Bancin Herman |
| Date Deposited: | 02 Sep 2025 07:29 |
| Last Modified: | 02 Sep 2025 07:29 |
| URI: | https://rama.unimal.ac.id/id/eprint/14817 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |




