NOVITA RISKA, RAHAYU (2024) FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU BERPINDAH MEREK (BRAND SWITCHING) PENGUNJUNG TAMAN HIBURAN BERDASARKAN PERSEPSI NILAI PENGUNJUNG. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Text
Cover.pdf Download (264kB) |
|
Text
Abstrak.pdf Download (157kB) |
|
Text
Bab 1.pdf Download (501kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (535kB) |
|
Text
SKRIPSI NOVITA RISKA RAHAYU (190410161).pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Perilaku Berpindah Merek (Brand Switching) Pengunjung Taman Hiburan Berdasarkan Persepsi Nilai Pengunjung. Data untuk penelitian ini dikumpulkan melalui metode survey dengan menggunakan kuesioner sebagai instrument pengumpulan data. Populasi dalam penelitian ini adalah 120 pengunjung Taman Hiburan Hill Park dan Mickie Funland. Penelitian ini menggunakan pendekatan SemPLS dengan menggunakan Software WarpPLS 8.0. Hipotesis koefisien ditentukan dengan menggunakan program WarpPLS 8.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara uji pengaruh langsung bahwa citra taman hiburan terhadap persepsi nilai memiliki nilai yang signifikan, variabel persepsi nilai terhadap perilaku berpindah merek memiliki hasil yang signifikan, variabel mencari variasi terhadap perilaku berpindah merek memiliki hasil yang signifikan, variabel keterlibatan pengunjung terhadap perilaku berpindah merek memiliki hasil yang signifikan. Sedangkan untuk uji pengaruh tak langsung menyatakan bahwa hanya ada satu variabel yang dapat memediasi yaitu variabel citra taman hiburan terhadap perilaku berpindah merek selebihnya persepsi nilai tidak dapat memediasi antara variabel atraksi pesaing, mencari variasi, keterlibatan pengunjung, biaya berpindah merek terhadap perilaku berpindah merek, sebab P-Value berada diatas >0.05 jadi persepsi nilai tidak memiliki pengaruh mediasi di beberapa variabel yang telah disebutkan diatas. Kata Kunci : Citra Taman Hiburan, Atraksi Pesaing, Mencari Variasi, Keterlibatan Pengunjung, Biaya Berpindah Merek, Persepsi Nilai, Perilaku Berpindah Merek
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201 - Jurusan Manajemen |
Depositing User: | Novita Riska Rahayu |
Date Deposited: | 04 Mar 2024 02:47 |
Last Modified: | 04 Mar 2024 02:47 |
URI: | https://rama.unimal.ac.id/id/eprint/1246 |
Actions (login required)
View Item |