Mauliza, Mauliza (2025) ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PERSEPSI MANFAAT DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN MOBILE BANKING TERHADAP TINGKAT KEPUASAN NASABAH BSI LHOKSEUMAWE. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
|
Text
Cover.pdf Download (165kB) |
|
|
Text
Abstrak.pdf Download (339kB) |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (415kB) |
|
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (280kB) |
|
|
Text
MAULIZA_210440028.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mempelajari bagaimana kualitas layanan, persepsi manfaat, dan kemudahan penggunaan mobile banking berpengaruh pada tingkat kepuasan nasabah pada BSI Lhokseumawe. Penelitian ini melibatkan pelanggan BSI yang menggunakan Byond, dan sampelnya berjumlah 33 orang. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan Teknik pengumpulan data melalui kusioner yang dibagikan kepda nasabah BSI yang menggunakan layanan mobile banking. Untuk menilai hubungan antara variabel independen (kualitas layanan, persepsi manfaat, dan kemudahan penggunaan) dan variabel dependen (kepuasan nasabah) menggunakan regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas layanan, persepsi manfaat, dan kemudahan penggunaan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap tingkat kepuasan nasabah.
| Item Type: | Thesis (S1) |
|---|---|
| Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance H Social Sciences > HJ Public Finance |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 60202 - Jurusan Ekonomi Syariah |
| Depositing User: | Mauliza Mauliza |
| Date Deposited: | 30 Jun 2025 06:16 |
| Last Modified: | 30 Jun 2025 06:16 |
| URI: | https://rama.unimal.ac.id/id/eprint/12287 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |




