HAFIDH, HAFIDH (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PRODUK KOPI LUWAK WHITE KOFFIE DI KOTA LHOKSEUMAWE. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
![]() |
Text
COVER.pdf Download (199kB) |
![]() |
Text
ABSTRAK.pdf Download (224kB) |
![]() |
Text
BAB 1.pdf Download (483kB) |
![]() |
Text
KEPUSTAKAAN.pdf Download (724kB) |
![]() |
Text
SKRIPSI.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini menguji pengaruh kualitas produk, harga dan promosi terhadap loyalitas konsumen pada produk kopi luwak white koffie di kota Lhokseumawe. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dengan membagikan kuesioner kepada 100 responden yang dipilih menggunakan tekhnik Nonprobabality Sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah metode regresi linear berganda dengan bantuan SPSS. Kualitas produk (X1) secara parsial memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas konsumen (Y) pada produk kopi luwak white koffie di kota Lhokseumawe. Hal ini menunjukkan Kualitas produk karyawan dengan baik dapat menumbuhkan Loyalitas konsumen pada produk, Harga (X2) memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap Loyalitas konsumen (Y) pada produk kopi luwak white koffie di kota Lhokseumawe, dan Promosi (X3) memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas konsumen (Y) pada produk kopi luwak white koffie di kota Lhokseumawe. Secara simultan, Kualiatas produk (X1), Produk (X2) dan Promosi (X3) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas konsumen (Y) pada produk kopi luwak white koffie di kota Lhokseumawe.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201 - Jurusan Manajemen |
Depositing User: | Hafidh Zulkifli |
Date Deposited: | 14 May 2025 02:36 |
Last Modified: | 14 May 2025 02:36 |
URI: | https://rama.unimal.ac.id/id/eprint/11537 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |