HAFIDH, HAFIDH (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PRODUK KOPI LUWAK WHITE KOFFIE DI KOTA LHOKSEUMAWE. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

[img] Text
COVER.pdf

Download (199kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (224kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (483kB)
[img] Text
KEPUSTAKAAN.pdf

Download (724kB)
[img] Text
SKRIPSI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini menguji pengaruh kualitas produk, harga dan promosi terhadap loyalitas konsumen pada produk kopi luwak white koffie di kota Lhokseumawe. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dengan membagikan kuesioner kepada 100 responden yang dipilih menggunakan tekhnik Nonprobabality Sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah metode regresi linear berganda dengan bantuan SPSS. Kualitas produk (X1) secara parsial memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas konsumen (Y) pada produk kopi luwak white koffie di kota Lhokseumawe. Hal ini menunjukkan Kualitas produk karyawan dengan baik dapat menumbuhkan Loyalitas konsumen pada produk, Harga (X2) memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap Loyalitas konsumen (Y) pada produk kopi luwak white koffie di kota Lhokseumawe, dan Promosi (X3) memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas konsumen (Y) pada produk kopi luwak white koffie di kota Lhokseumawe. Secara simultan, Kualiatas produk (X1), Produk (X2) dan Promosi (X3) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas konsumen (Y) pada produk kopi luwak white koffie di kota Lhokseumawe.

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201 - Jurusan Manajemen
Depositing User: Hafidh Zulkifli
Date Deposited: 14 May 2025 02:36
Last Modified: 14 May 2025 02:36
URI: https://rama.unimal.ac.id/id/eprint/11537

Actions (login required)

View Item View Item

Latest Collections

Top Downloaded Items

Top Authors

This repository has been indexed by