Harianti, FItri (2024) Pengaruh Tagline Gratis Ongkir Di Aplikasi Shopee Dan Celebrity Endorser Terhadap Keputusan Pembelian Produk Scarlett Whitening Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Malikussaleh. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

[img] Text
FITRI HARIANTI_190260052_Cover.pdf

Download (30kB)
[img] Text
FITRI HARIANTI_190260052_Abstrak.pdf

Download (124kB)
[img] Text
FITRI HARIANTI_190260052_Bab 1.pdf

Download (483kB)
[img] Text
FITRI HARIANTI_190260052_Daftar Pustaka.pdf

Download (215kB)
[img] Text
FITRI HARIANTI_190260052_Pengaruh Tagline Gratis Ongkir Di Aplikasi Shopee Dan Celebrity Endorser Terhadap Keputusan Pembelian Produk Scarlett Whitening Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Malikussaleh.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)

Abstract

ABSTRAK Peneltian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh tagline gratis ongkir dan celebrity endorser terhadap keputusan pembelian produk Scarlett Whitening pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Malikussaleh. Penelitian ini dilakukan di lingkungan kampus bukit indah di Lhokseumawe. Penelitian ini menggunakan data primer berbentuk kuesioner yang dibagikan kepada mahasiswa yang pernah melakukan transaksi diaplikasi Shopee yang membeli produk Scarlett Whitening sebanyak 100 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah uji instrumen data, uji asumsi klasik dan uji regresi linear berganda dengan menggunkan bantuan perangkat lunak SPSS 26. Hasil dari pengujian parsial menunjukkan bahwa tagline gartis ongkir berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, hal ini dapat dibuktikan t_hitung > t_tabel (1,880 > 1,660) dengan nilai signifikan 0,63 < 0,10. Celebrity endorser berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, hal ini dapat dibuktikan t_hitung > t_tabel (7,629 > 1,660) dengan nilai signifikan sebsesar 0,000 < 0,10. Secara silmutan tagline gratis ongkir dan celebrity endorser bengaruh secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian, hal ini dapat dibuktikan dengan nilai signifikan sebesar 0,000 < 0,10. Kata Kunci : Tagline, Celebrity Endorser, dan Keputusan Pembelian. ABSTARK This investigation aims to find out the influence of free tagline ongkir and celebrity endorsers on the purchase decision of Scarlett Whitening products on students of the Faculty of Social Sciences and Political Sciences of the University of Malikussaleh. The research was carried out in the beautiful hilly campus neighborhood of Lhokseumawe. The study used primary data in the form of a questionnaire that was shared with students who had done a Shopee application transaction that purchased Scarlett Whitening products as many as 100 respondents. The data analysis methods used are data instrument testing, classical assumption testing and double linear regression testing using the help of SPSS 26 software. Results of partial testing showed that the tagline of an ongkir has a positive influence on the purchase decision, it can be proven t_count > t_table (1,880 > 1,660) with a significant value of 0.63 < 0.10. Celebrity endorsers have a positive effect on the purchasing decision. It can be proved t_count > t_table (7.629 > 1.660), with a signifying value as large as 0,000 < 0,10. Keywords: Tagline, Celebrity Endorser, and Purchase Decision.

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > 63211 - Jurusan Administrasi Bisnis
Depositing User: Fitri Harianti
Date Deposited: 27 Feb 2024 03:38
Last Modified: 27 Feb 2024 03:38
URI: https://rama.unimal.ac.id/id/eprint/1102

Actions (login required)

View Item View Item

Latest Collections

Top Downloaded Items

Top Authors

This repository has been indexed by