RINZENI, NIDEA (2025) PENGARUH LIVE STREAMING, CASHBACK, DAN GRATIS ONGKOS KIRIM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TIKTOK SHOP (Studi Pada Mahasiswa Manajemen Universitas Malikussaleh). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

[img] Text
COVER_NIDEA RINZENI 210410142.pdf

Download (370kB)
[img] Text
ABSTRAK_NIDEA RINZENI 210410142.pdf

Download (599kB)
[img] Text
BAB 1_NIDEA RINZENI 210410142.pdf

Download (729kB)
[img] Text
DAPUS_NIDEA RINZENI 210410142.pdf

Download (655kB)
[img] Text
SKRIPSI_NIDEA RINZENI 210410142.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pegaruh Live Streaming,Cashback, Dan Gratis Ongkir kirim terhadap Keputusan Pemeblian Di Tiktok Shop (Studi pada Mahasiswa Manajemen Universitas Malikussaleh. Data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner sebagai intrumen pengumpulan data. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 102 Responden. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan analisis regresi linier berganda dan diolah menggunakan perangkat SPSS (Statisical Package for the Social Sciences). Hipotesis ditentukan dengan menggunakan program SPSS versi 25.0. hasil penelitian ini Live bahwa secara parsial, variabel Live Streaming berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di Tiktok Shop atau secara xviablexvinde 0,001 < 0,005 dan memiliki nilai nilai thitung > ttabel yaitu 2,907 > 1,660. Pada variabel Cashback berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di Tiktok Shop atau secara xviablexvinde 0,004 < 0,005 dan memiliki nilai nilai thitung > ttabel yaitu 2,771 > 1,660. Selanjutnya pada variabel gratis ongkos kirim berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di Tiktok Shop atau secara xviablexvinde 0,000 < 0,005 dan memiliki nilai nilai thitung > ttabel yaitu 9,825 > 1,660. Nilai Adjusted R Square independen yaitu Live Streaming, cashback dan Gratis Ongkos Kirim menunjukkan bahwa 70,1% sedangkan sisanya sebesar 29,1% dijelaskan oleh variabel lain selain variabel independen dalam penelitian ini. Kata kunci : live streaming, cashback, gratis ongkos kirim, keputusan pembelian

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201 - Jurusan Manajemen
Depositing User: Nidea Rinzeni
Date Deposited: 22 Sep 2025 06:53
Last Modified: 22 Sep 2025 06:53
URI: https://rama.unimal.ac.id/id/eprint/10600

Actions (login required)

View Item View Item

Latest Collections

Top Downloaded Items

Top Authors

This repository has been indexed by