Up a level |
A
ASRUNI, DESI (2019) PENGARUH PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA PADA MATERI SISTEM PERSAMAAN LINEAR DUA VARIABEL DI KELAS X SMK NEGERI 1 DEWANTARA. S1 thesis, UNIVERSITAS MALIKUSSALEH.
B
Balqis, Putri (2019) Penerapan Model Pembelajaran Kinestetik, Audio, Dan Visual (KAV) Untuk Meningkatkan Kemampuan Representasi Matematis Siswa Pada Kelas X Di SMK Negeri 3 Lhokseumawe. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
M
Mirza, Aulia (2019) PENERAPAN MODEL REALISTIC MATHEMATICS EDUCATION (RME) DENGAN PENDEKATAN SCIENCE, TECHNOLOGY, ENGINEERING, AND MATHEMATICS (STEM) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS SISWA DALAM MENGHADAPI ERA REVOLUSI INDUSTRI 4.0. S1 thesis, universitas Malikussaleh.
N
NISWATUL, KHAIRA (2019) PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS SISWA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN PROBING PROMPTING DI SMAN 2 LHOKSEUMAWE. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Nurfarahin, Nurfarahin (2019) PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL KOOPERATIF THINK PAIR SHARE (TPS) PADA MATERI TRIGONOMETRI DI KELAS X SMK NEGERI 7 LHOKSEUMAWE. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
R
ROSFARIANTI, ROSFARIANTI (2019) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA PADA MATERI BANGUN RUANG SISI DATAR DI KELAS VIII MTSN 2 ACEH UTARA. S1 thesis, universitas Malikussaleh.