![]() | Up a level |
A
Aliyani, Mira (2025) Pengaruh Model Problem Based Learning (PBL) Berkonteks Socio-Scientific Issues (SSI) terhadap Keterampilan Berpikir Kritis dan Kolaborasi Siswa Pada Materi Kimia Hijau. S1 thesis, universitas Malikussaleh.
Andini, Resti Ayu (2025) PENGARUH RESEARCH ORIENTED COLLABORATIVE INQUIRY LEARNING MODEL (REORCILEA) TERHADAP HASIL BELAJAR KOGNITIF DAN AKTIVITAS SISWA PADA MATERI ASAM BASA DI SMA NEGERI 6 LHOKSEUMAWE. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
almunawarah, almunawarah (2025) PENGEMBANGAN LKPD TERKAIT PENGOLAHAN LIMBAH ORGANIK BERBASIS GREEN ECONOMY UNTUK MENINGKATKAN LITERASI SAINS PESERTA DIDIK DI MTsS SYAMSUDDHUHA. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
D
DZAWIL, KHAIRA (2025) PENGARUH PENDEKATAN PEMBELAJARAN SCIENCE, TECHNOLOGY, ENGINEERING, ARTS, AND MATHEMATIC (STEAM) TERHADAP KREATIVITAS DAN KETERAMPILAN KOLABORASI PESERTA DIDIK PADA MATERI SISTEM KOLOID. PENGARUH PENDEKATAN PEMBELAJARAN SCIENCE, TECHNOLOGY, ENGINEERING, ARTS, AND MATHEMATIC (STEAM) TERHADAP KREATIVITAS DAN KETERAMPILAN KOLABORASI PESERTA DIDIK PADA MATERI SISTEM KOLOID. p. 145.
Dari, ulan (2025) PENGARUH MODEL CASE BASED LEARNING (CBL) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN KETERAMPILAN KOMUNIKASI SISWA PADA MATERI SISTEM PERIODIK UNSUR. S1 thesis, universitas malikussaleh.
Desi, Mutia (2025) PENGEMBANGAN MEDIA BULETIN SEBAGAI BAHAN AJAR ALTERNATIF PADA PEMBELAJARAN KIMIA KELAS XI SMA/MA. S1 thesis, universitas malikussaleh.
Dyah, Khairunnnisa (2025) PENGARUH STRATEGI ACTIVE KNOWLEDGE SHARING TERHADAP HASIL BELAJAR KOGNITIF DAN AKTIVITAS BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATERI IKATAN KIMIA. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
dzawil, khaira (2025) PENGARUH PENDEKATAN PEMBELAJARAN SCIENCE, TECHNOLOGY, ENGINEERING, ARTS, AND MATHEMATIC (STEAM) TERHADAP KREATIVITAS DAN KETERAMPILAN KOLABORASI PESERTA DIDIK PADA MATERI SISTEM KOLOID. S1 thesis, UNIVERSITAS MALIKUSSALEH.
F
Fitri, Isna (2025) PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN LITERASI SAINS DAN SELF-EFFICACY SISWA PADA MATERI GREEN CHEMISTRY. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
H
Husna, Naziratul (2025) PENGARUH MODEL INQUIRY BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR KOGNITIF DAN KETERAMPILAN KOMUNIKASI SISWA PADA MATERI KOLOID. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
J
Jadida, Rizka (2025) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING BERKONTEKS SOCIO SCIENTIFIC ISSUE TERHADAP KEMAMPUAN LITERASI SAINS SISWA PADA MATERI SISTEM KOLOID. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Juliana, Eka (2025) Analisis Pengaruh Faktor Internal dan Eksternal Terhadap 3C (Critical Thinking, Collaboraton dan Creativity) Dalam Pembelajaran Kimia. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
K
KARISMAYANI, KARISMAYANI (2025) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN TERINTEGRASI AUGMENTED REALITY BERBASIS ANDROID PADA MATERI KIMIA BENTUK MOLEKUL UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Kinanti, Wandira (2025) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SEARCH, SOLVE, CREATE, AND SHARE (SSCS) TERHADAP HIGHER ORDER THINKING SKILLS (HOTS) DAN PSIKOMOTORIK PESERTA DIDIK PADA MATERI ASAM BASA. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
L
LARASATI, DEWI (2025) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN KIMIA GOOGLE SITES TERINTEGRASI KONTEKSTUAL KELAS XI. S1 thesis, UNIVERSITAS MALIKUSSALEH.
M
MALINDAYANA, MALINDAYANA (2025) PENGARUH MEDIA ANIMASI TERHADAP MINAT DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA KONSEP STUKTUR ATOM TERINTEGRASI NILAI SAINS. S1 thesis, universitas malikussaleh.
MUNIDA, FERA (2025) ANALISIS MISKONSEPSI PESERTA DIDIK PADA MATERI LAJU REAKSI MENGGUNAKAN FIVE TIER DIAGNOSTIC TEST BERBASIS CERTAINTY OF RESPONSE INDEX (CRI) DI MAS SYAMSYUDDUHA. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Mauliza, Nisa Fazria (2025) PENGEMBANGAN MODUL PENGAYAAN PADA KELAS XI SEMESTER GANJIL KURIKULUM MERDEKA. S1 thesis, universitas malikussaleh.
Mutiara, Mutiara (2025) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) BERBANTUAN MEDIA AUDIO VISUAL TERHADAP KEMAMPUAN KOGNITIF DAN MINAT BELAJAR SISWA KELAS XI PADA MATERI KOLOID. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
N
NURLISA, ERWI (2025) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN RADEC (READ, ANSWER, DISCUSS, EXPLAIN, AND CREATE) BERBASIS SOCIO-SCIENTIFIC ISSUE (SSI) PADA MATERI REAKSI REDOKS TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP DAN MOTIVASI BELAJAR PESERTA DIDIK. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Natsni, natsni (2025) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN AUDITORY INTELLECTUALLY REPETITION (AIR) TERHADAP HASIL BELAJAR KOGNITIF DAN KETERAMPILAN KOLABORASI SISWA PADA MATERI ZAT DAN PERUBAHANNYA. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Nisak, Khairun (2025) Efektivitas Model Problem Posing Berbantuan Media Canva Terhadap Hasil Belajar Kognitif dan Aktivitas Belajar Ditinjau Dari Gender. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Nura, Ismi (2025) Pengaruh Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Terhadap Keterampilan Berpikir Kritis dan Pemahaman Konsep Siswa Pada Materi Ikatan Kimia. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
R
RAHMAH, PIPIT (2025) PENGARUH STRATEGI RELATING, EXPERIENCING, APPLYING, COOPERATING, TRANSFERRING (REACT) TERHADAP LITERASI KIMIA DAN SIKAP ILMIAH PESERTA DIDIK PADA MATERI IKATAN KIMIA DI SMA NEGERI 1 MUARA BATU. S1 thesis, UNIVERSITAS MALIKUSSALEH.
Rahmani, Fazlia (2025) PENGEMBANGAN LKPD BERBASIS CONTEXTUAL LEARNING PADA MATERI KIMIA KELAS X SEMESTER GANJIL. S1 thesis, universitas malikussaleh.
Reza, Muhammad (2025) ANALISIS KESULITAN BELAJAR SISWA KELAS X PADA MATERI IKATAN KIMIA DI SMA NEGERI 2 PEUSANGAN. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Robbaniah, Izmi Annur (2025) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN GUIDED INQUIRY TERHADAP HASIL BELAJAR KOGNITIF DAN EFIKASI DIRI SISWA PADA MATERI STRUKTUR ATOM. S1 thesis, UNIVERSITAS MALIKUSSALEH.
Rukaiyah, Putri (2025) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK BERBASIS DISCOVERY LEARNING PADA MATERI KIMIA KELAS X SMA/MA. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
S
SIREGAR, REZKIYAH DWI PUTRI (2025) ANALISIS KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN KETERAMPILAN KOLABORASI PESERTA DIDIK YANG DIAJARKAN DENGAN MODEL GROUP INVESTIGATION PADA MATERI PEMANASAN GLOBAL. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Safruddin, Muhammad (2025) Pengaruh Model Pembelajaran POGIL Berbasis Scaffolding Terhadap Keterampilan Kolaborasi Dan Komunikasi Peserta Didik Pada Materi Sistem Periodik Unsur. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Salsabila, Nurul (2025) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN KEAKTIFAN PESERTA DIDIK PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN NON ELEKTROLIT. S1 thesis, universitas malikussaleh.
Sari, Alda (2025) PENGARUH MODEL LEARNING START WITH A QUESTION (LSQ) BERBASIS KONSTEKTUAL TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN SELF EFFICACY PADA MATERI SISTEM PERIODIK UNSUR DI SMA NEGERI 2 DEWANTARA. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Sari, Nurul Mulia (2025) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) BERBASIS MEDIA AUDIO VISUAL UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN SELF EFFICACY SISWA PADA MATERI HIDROKARBON KELAS XI DI SMA NEGERI 1 PEUSANGAN. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Simahara, Asyifa (2025) PENGARUH MODEL PROCESS ORIENTED GUIDED INQUIRY LEARNING (POGIL) TERHADAP KEMAMPUAN LITERASI KIMIA DAN AFEKTIF SISWA DI SMA NEGERI 1 MUARA BATU. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
U
Umaira, Nadiatul (2025) Pengembangan Modul Stoikiometri Pengayaan Pada SMA N 1 Matangkuli. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Z
Zein, Azra Maulida (2025) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN AUDITORY, INTELLECTUALY, REPETITION (AIR) TERHADAP HASIL BELAJAR KOGNITIF DAN KREATIVITAS SISWA PADA PEMBELAJARAN KIMIA LAJU REAKSI. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.




