![]() | Up a level |
Thesis
ANANDA, INTAN (2025) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN QUIZIZZ PAPER MODE TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP PESERTA DIDIK. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
ANANDA, RIA (2025) ANALISIS MISKONSEPSI SISWA MELALUI FIVE-TIER DIAGNOSTIC TEST PADA MATERI KINEMATIKA GERAK BERBASIS QUIZZIZ. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
ANJARWATI, NENENG (2025) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING BERBANTUAN MEDIA VIDEO TERHADAP PENINGKATAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA. S1 thesis, universitas malikussaleh.
ARYANTI, NOVIA (2025) HUBUNGAN ANTARA MOTIVASI BELAJAR SISWA DAN LINGKUNGAN BELAJAR TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP FISIKA SISWA. S1 thesis, universitas malikussaleh.
DIANA, PUTRI (2025) PENGEMBANGAN ELEKTRONIK LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK (E-LKPD) INTERAKTIF BERBASIS LIVEWORKSHEET PADA MATERI SUHU DAN KALOR. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Damanik, Annisa Khaliza (2025) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN VAK (VISUALIZATION, AUDITORY, KINESTHETIC) BERBANTUAN APLIKASI CROSSWORD LABS UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Elvida, Mawar (2025) PENERAPAN PROBLEM BASED LEARNING MENGGUNAKAN ICE BREAKING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA. S1 thesis, universitas malikussaleh.
FITRIA, WARDATUL (2025) PENGEMBANGAN INSTRUMEN TES FISIKA BERBASIS MULTIREPRESENTASI PADA MATERI GERAK MELINGKAR. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Husna, Nur Fazri (2025) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN POGIL (PROCESS ORIENTED GUIDED INQUIRY LEARNING) BERBANTUAN LKPD TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN LITERASI SAINS PESERTA DIDIK. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
JANNAH, RAUZATUL (2025) PENGEMBANGAN MODUL BERBENTUK KOMIK BERBASIS KONTEKSTUAL PADA MATERI GAYA DI SMP N 2 DEWANTARA. S1 thesis, UNIVERSITAS MALIKUSSALEH.
Khatimah, Husnul (2025) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING BERBANTUAN ALAT PERAGA TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR SISTEM (KBS) SISWA PADA PEMBELAJARAN FISIKA. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
MIKAMAHULY, AWLA (2025) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN TIPE TWO STAY TWO STRAY UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR FISIKA KELAS XI. S1 thesis, universitas malikussaleh.
Mahnil, Nisa (2025) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN TEAM GAMES TOURNAMENT (TGT) BERBANTUN MONOPOLI TERHADAP MINAT DAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS X PADA PELAJARAN FISIKA. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Masyitah, Silvia (2025) PENGARUH MODEL SAINS TEKNOLOGI MASYARAKAT DENGAN PENDEKATAN EDUCATION FOR SUSTAINABLE DEVELOPMENT TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR SISTEM PESERTA DIDIK SMA. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Munsika, Munsika (2025) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN GAME ULAR TANGGA TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA. S1 thesis, universitas malikussaleh.
NASUTION, NURUL AZMI (2025) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF TERHADAP LITERASI SAINS PESERTA DIDIK. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Noval, Nabila (2025) MANAJEMEN PEMBINAAN PROGRAM OLIMPIADE SAINS NASIONAL DI SEKOLAH MENENGAH ATAS DI KOTA LHOKSEUMAWE. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Pane, Kalisah Kaliani (2025) PENERAPAN MODEL PBL DENGAN PENDEKATAN STEM UNTUK MENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS BAGI SISWA SMA. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
REJEKI, NIMAS SRI (2025) ANALISIS KEMAMPUAN HIGHER ORDER THINKING SKILLS (HOTS) SISWA KELAS VII PADA METERI SUHU DAN KALOR DITINJAU DARI LINGKUNGAN BELAJAR. S1 thesis, UNIVERSITAS MALIKUSSALEH.
Riska, Riska (2025) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN RADEC (READ, ANSWER, DISCUSS, EXPLAIN, CREATE) BERBANTUAN WORDWALL TERHADAP LITERASI SAINS SISWA. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
SAFITRI, NYI (2025) PENERAPAN PEMBELAJARAN BERDIFERENSIASI UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA SMP MELALUI QUIZIZZ QR-CODE. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
SULASTRI, SULASTRI (2025) PENGARUH MODEL PROJECT BASED LEARNING (PjBL) DALAM PROYEK PENGOLAHAN LIMBAH ORGANIK TERHADAP LITERASI SAINS SISWA. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Samosir, Darmi (2025) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN GAME BASED LEARNING BERBANTUAN APLIKASI QUIZIZZ TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN MINAT BELAJAR PESERTA DIDIK. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Sari, Peprina (2025) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN GUIDED INQUIRY BERBANTUAN PhET SIMULATIONS TERHADAP KEMAMPUAN LITERASI SAINS SISWA. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Zulva, Zahratun (2025) PENGARUH MODEL PROJECT BASED LEARNING (PjBL) BERBANTUAN ASSEMBLR EDU TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR SISTEM SISWA. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
sinurat, jessica novaisya (2025) PENGEMBANGAN INSTRUMEN TES BERBASIS HIGHER ORDER THINKING SKILL (HOTS) PADA MATERI SUHU DAN KALOR. S1 thesis, UNIVERSITAS MALIKUSSALEH.




