![]() | Up a level |
A
Alfianda, Alwi (2025) STRATEGI PEMASARAN DEPOT AIR MINUM ISI ULANG SALMINA QUA DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN DIGAMPONG BLANG PULO KOTA LHOKSEUMAWE. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
B
BR. BANGUN, AINA SALSABILA QARNAIN (2025) PENGARUH DIGITAL MARKETING TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA USAHA MANISAN HALUA SRI LANGKAT DI SUMATERA UTARA. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
I
Ikramah, Nuratul (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA WARUNG MIE SUREEE CEK PON SIMPANG RANGKAYA. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
R
RAHMADHINI, PUTRI (2025) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA RICHESEE FACTORY DI KOTA LHOKSEUMAWE. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
risqullah, m. rifqy (2025) Pengaruh Trust Service, Brand Image, Perceived Quality, Price, dan Lifestyle terhadap Purchase Intention pakaian bekas di shopee pada Mahasiswa Universitas Malikussaleh. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
S
SAPUTRA, WANDA ADITYA (2025) PENGARUH RASIO KEUANGAN TERHADAP HARGA SAHAM DI PERUSAHAAN PERBANKAN UMUM SYARIAH YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) TAHUN 2021 – 2023. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
SARI, JUDIKA CITRA (2025) ANALISIS GAYA KEPEMIMPINAN DALAM MENGEMBANGKAN KINERJA KARYAWAN COFFEE SHOP CEKOBE (CEK KOPI BELAKANG) DI KEC. DELI TUA KOTA MEDAN. S1 thesis, UNIVERSITAS MALIKUSSALEH.