ADILIA, MONA (2024) PENERAPAN KOMUNIKASI YANG EFEKTIF ANTARA NASABAH DAN KARYAWAN PADA PT BANK ACEH SYARIAH KCP KRUENG GEUKUEH, ACEH UTARA. D3 thesis, Universitas Malikussaleh.

[img] Text
Mona Adilia_ 210411004_Cover.pdf

Download (228kB)
[img] Text
Mona Adilia_ 210411004_Abstrak.pdf

Download (210kB)
[img] Text
Mona Adilia_ 210411004_Bab I.pdf

Download (334kB)
[img] Text
Mona Adilia_ 210411004_Daftar Pustaka.pdf

Download (213kB)
[img] Text
LKP_Mona Adilia_ 210411004.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Laporan kerja praktik ini bertujuan untuk mengetahui penerapan komunikasi yang efektif antara karyawan dan nasabah pada PT Bank Aceh Syariah KCP Krueng Geukueh. Metode yang digunakan dalam penerapan komunikasi yang efektif ini yaitu metode komunikasi dua arah (Two Ways Communication) selain itu digunakan juga metode informatif. Teknik pengumpulan data digunakan dengan cara praktik langsung dan studi pustaka. Hambatan yang terjadi dalam penerapan komunikasi yang efektif ini yaitu hambatan bahasa, hambatan fisik dan hambatan kepribadian. Adapun penanggulangan terhadap hambatan tersebut yaitu memperhatikan bahasa yang digunakan, menggunakan bahasa isyarat atau menulis dan nasabah harus menghormati dan menghargai karyawan dan begitu juga sebaliknya serta mengesampingkan sifat emosional. Penerapan komunikasi yg efektif antara karyawan dan nasabah dimana karyawan memberikan informasi kepada nasabah melalui media tatap muka setelah informasi diterima terdapat pengaruh akan informasi yang disampaikan kemudian terjadi umpan balik.

Item Type: Thesis (D3)
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 63412 - Program Diploma III Kesekretariatan
Depositing User: Mona Adilia
Date Deposited: 22 Jan 2025 02:59
Last Modified: 22 Jan 2025 02:59
URI: https://rama.unimal.ac.id/id/eprint/9334

Actions (login required)

View Item View Item

Latest Collections

Top Downloaded Items

Top Authors

This repository has been indexed by