Ibrahim, Ahmad (2024) Pengaruh Citra Merek, Label Halal, dan Experiental marketing Terhadap Keputusan pembelian Pada Produk Mie Instan (pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Malikussaleh). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
![]() |
Text
Cover Ahmad Ibrahim.pdf Download (144kB) |
![]() |
Text
ABSTRAK ahmad ibrahim.pdf Download (166kB) |
![]() |
Text
BAB 1 Ahmad Ibrahim.pdf Download (470kB) |
![]() |
Text
DAFTAR REFERENSI Ahmad Ibrahim.pdf Download (210kB) |
![]() |
Text
Skripsi_Ahmad_Ibrahim_2025.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Sekarang ini persaingan bisnis dalam industri makanan semakin ketat. Dalam memasarkan produknya, setiap perusahaan harus memiliki strategi yang tepat. Perusahaan dituntut untuk terus berinovasi dalam memenuhi kebutuhan konsumen agar bisa bersaing di pasar global. Penelitian bertujuan untuk menguji pengaruh citra merek, label halal dan experiental marketing terhadap keputusan pembelian pada produk mie instan (pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Malikussaleh). Teknik sampling dalam penelitian ini yaitu probability sampling dengan pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini merupakan Cluster Random Sampling. Sampel yang diambil dalam penelitian ini berjumlah 108 orang mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Malikussaleh yang sudah pernah membeli mie instan atau pernah satu kali membeli mie instan. Hasil penelitian yaitu citra merek secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk mie instan, label halal secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk mie instan, dan experiental marketing berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian produk mie instan (pada mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Malikussaleh). Kata Kunci: Citra Merek, Label Halal, Experiental Marketing Dan Keputusan Pembelian Pada Produk Mie Instan
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201 - Jurusan Manajemen |
Depositing User: | Ahmad Ibrahim |
Date Deposited: | 13 Jan 2025 03:01 |
Last Modified: | 13 Jan 2025 03:01 |
URI: | https://rama.unimal.ac.id/id/eprint/9130 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |