Suhaella, Datin (2019) Analisis Kualitas Pelayanan Menggunakan Metode Servqual Dan Zone Of Tolerance (Studi Kasus: Swalayan Asia Mart Lhokseumawe). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Text
Cover.pdf Download (21kB) |
|
Text
Abstrak.pdf Download (30kB) |
|
Text
BAB I .pdf Download (154kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (72kB) |
|
Text
Full-text.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Swalayan Asia Mart merupakan salah satu pusat perbelanjaan yang ada di kota Lhokseumawe. Swalayan Asia Mart merupakan perusahaan yang bergerak dibidang jasa yang erat kaitannya dengan pelanggan. Oleh sebab itu, kualitas pelayanan yang diberikan harus bagus agar pelanggan merasa puas dan juga nyaman serta di perlukan adanya metode yang dapat digunakan untuk mengukur kualitas pelayanan tersebut. Berdasarkan permasalahan tersebut diatas, penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kualitas pelayanan yang ada di Swalayan Asia Mart mengggunakan metode servqual dan zone of tolerance. Dari hasil penelitian dengan menyebarkan kuesioner kepada 30 orang responden, didapatlah hasil bahwa ke 21 pernyataan tersebut mempunyai nilai gap negatif yang artinya ke 21 pernyataan belum memuaskan pelanggan namun masih dapat di toleransi oleh pelanggan karena berdasarkan hasil pemetaan menggunakan metode zone of tolerance nilai ZOT semua bernilai positif. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan Swalayan, Swalayan Asia Mart, Servqual, Zone of Tolerance
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | T Technology > TA Engineering (General). Civil engineering (General) |
Divisions: | Fakultas Teknik > 26201 - Jurusan Teknik Industri |
Depositing User: | Mhd. Aqil Al Fikri |
Date Deposited: | 11 Dec 2024 01:23 |
Last Modified: | 11 Dec 2024 01:23 |
URI: | https://rama.unimal.ac.id/id/eprint/8536 |
Actions (login required)
View Item |