Suhaella, Datin (2019) Analisis Kualitas Pelayanan Menggunakan Metode Servqual Dan Zone Of Tolerance (Studi Kasus: Swalayan Asia Mart Lhokseumawe). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

[img] Text
Cover.pdf

Download (21kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (30kB)
[img] Text
BAB I .pdf

Download (154kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (72kB)
[img] Text
Full-text.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Swalayan Asia Mart merupakan salah satu pusat perbelanjaan yang ada di kota Lhokseumawe. Swalayan Asia Mart merupakan perusahaan yang bergerak dibidang jasa yang erat kaitannya dengan pelanggan. Oleh sebab itu, kualitas pelayanan yang diberikan harus bagus agar pelanggan merasa puas dan juga nyaman serta di perlukan adanya metode yang dapat digunakan untuk mengukur kualitas pelayanan tersebut. Berdasarkan permasalahan tersebut diatas, penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kualitas pelayanan yang ada di Swalayan Asia Mart mengggunakan metode servqual dan zone of tolerance. Dari hasil penelitian dengan menyebarkan kuesioner kepada 30 orang responden, didapatlah hasil bahwa ke 21 pernyataan tersebut mempunyai nilai gap negatif yang artinya ke 21 pernyataan belum memuaskan pelanggan namun masih dapat di toleransi oleh pelanggan karena berdasarkan hasil pemetaan menggunakan metode zone of tolerance nilai ZOT semua bernilai positif. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan Swalayan, Swalayan Asia Mart, Servqual, Zone of Tolerance

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: T Technology > TA Engineering (General). Civil engineering (General)
Divisions: Fakultas Teknik > 26201 - Jurusan Teknik Industri
Depositing User: Mhd. Aqil Al Fikri
Date Deposited: 11 Dec 2024 01:23
Last Modified: 11 Dec 2024 01:23
URI: https://rama.unimal.ac.id/id/eprint/8536

Actions (login required)

View Item View Item

Latest Collections

Top Downloaded Items

Top Authors

This repository has been indexed by