ISMAIL, MUZAKIR (2017) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. SAMPOERNA KOTA LHOKSEUMAWE. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Text
COVER.pdf Download (99kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (6kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (573kB) |
|
Text
KEPUSTAKAAN.pdf Download (369kB) |
|
Text
SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Registered users only Download (7MB) |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Kualitas Produk dan Kepuasan Pelanggan, serta paling dominan terhadap Loyalitas Pelanggan rokok Sampoerna Mild di Kota Lhokseumawe. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer melalui kuisioner. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen (khususnya Kota Lhokseumawe) yang melakukan pembelian pada produk rokok Sampoerna Mild. Jumlah sampel sebanyak 96 responden. Pengambilan sampel yang digunakan oleh penulis adalah menggunakan metode purposive sampling. Data dianalisis menggunakan model analisis regresi linier berganda. Hasil Penelitian menemukan bahwa Kualitas Produk dan kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan rokok Sampoerna Mild di Kota Lhokseumawe. Koefisien korelasi menunjukkan hubungan antara variabel independen dan variabel dependen mempunyai hubungan yang positif. Kata Kunci: kualitas produk, kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201 - Jurusan Manajemen |
Depositing User: | Alam Bahari |
Date Deposited: | 15 Nov 2024 08:24 |
Last Modified: | 15 Nov 2024 08:24 |
URI: | https://rama.unimal.ac.id/id/eprint/7505 |
Actions (login required)
View Item |