SITOMPUL, DINDA ASNIDA (2024) PENGARUH LABEL HALAL, SUBJECTIVE NORM, PERCEIVED BEHAVIORAL CONTROL TERHADAP MINAT BELI ICE CREAM MIXUE DI LHOKSEUMAWE. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Text
1 cover.pdf Download (1MB) |
|
Text
abstrak dinda.pdf Download (11kB) |
|
Text
BAB 1 Dinda.pdf Download (258kB) |
|
Text
daftar referensi dinda.pdf Download (399kB) |
|
Text
skripsi full.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh label halal, subjective norm, perceived behavioral control terhadap minat beli ice cream mixue di Lhokseumawe. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dengan cara membagikan kuesioner kepada 110 responden yang dipilih menggunakan metode purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan oleh metode regresi linear berganda dengan bantuan SPSS versi 29. Dalam menguji validitas data, peneliti menggunakan confirmatory factor analysis (CFA) dan untuk menguji hipotesis peneliti menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa label halal tidak berpengaruh terhadap minat beli, subjective norm berpengaruh terhadap minat beli, perceived behavioral control tidak berpengaruh terhadap minat beli.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201 - Jurusan Manajemen |
Depositing User: | Dinda Asnida Sitompul |
Date Deposited: | 16 Oct 2024 08:54 |
Last Modified: | 16 Oct 2024 08:54 |
URI: | https://rama.unimal.ac.id/id/eprint/6907 |
Actions (login required)
View Item |