Lena, Afrina (2024) Pengaruh Kualitas Produk dan Kepercayaan merek terhadap Keputusan Pembelian Mobil Avanza di Kota Langsa dengan Word Of Mouth sebagai Variabel Intervening. S2 thesis, Universitas Malikussaleh.

[img] Text
Lena Afrina_226110101029_Cover.pdf

Download (26kB)
[img] Text
Lena Afrina_226110101029_Abstrak.pdf

Download (152kB)
[img] Text
Lena Afrina_226110101029_BAB 1.pdf

Download (131kB)
[img] Text
Lena Afrina_226110101029_Daftar Referensi.pdf

Download (106kB)
[img] Text
Lena Afrina_226110101029_Pengaruh Kualitas Produk dan Kepercayaan merek terhadap Keputusan Pembelian Mobil Avanza di Kota Langsa dengan Word Of Mouth sebagai Variabel Intervening.pdf

Download (3MB)

Abstract

ABSTRAK Nama Lena Afrina Program Studi Program Pasca Sarjana Ilmu Manajemen Judul Tesis Pengaruh Kualitas Produk Dan Kepercayaan Merek Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Avanza Di Kota Langsa Dengan Word of mouth Sebagai Variabel Intervening Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan kepercayaan merek terhadap keputusan pembelian mobil Avanza di Kota Langsa dengan Word of mouth sebagai variabel intervening. Data diperoleh dari kuesioner yang disebarkan kepada 140 responden. Metode analisis yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan model penelitian Structural EquationModeling (SEM). Hasil penelitian menemukan bahwa (1) adanya pengaruh kepercayaan merek terhadap Word of mouth berdasarkan hasil stand. estimate diperoleh nilai signifikan yang jauh lebih kecil dari 0,05, artinya variabel kepercayaan merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel word of mouth. (2) adanya pengaruh kualitas produk terhadap Word of mouth berdasarkan hasil stand. estimate diperoleh nilai signifikan lebih kecil dari 0,05, artinya variabel kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap word of mouth. (3) adanya pengaruh kepercayaan merek terhadap keputusan pembelian berdasarkan hasil stand. estimate diperoleh nilai signifikan yang jauh lebih kecil dari 0,05 artinya variabel kepercayaan merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (4) Adanya pengaruh Word of mouth terhadap keputusan pembelian berdasarkan hasil stand. estimate diperoleh nilai signifikan lebih kecil dari 0,05 artinya variabel Word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel keputusan pembelian. (5) Adanya pengaruh kualitas produk terhadap keputusan berdasarkan hasil stand. estimate diperoleh nilai signifikansi yang lebih kecil dari 0,05, artinya variabel kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel keputusan pembelian. (6) Word of mouth memediasi secara parsial hubungan antara variabel kualitas produk dengan keputusan pembelian. (7) Word of mouth memediasi secara parsial hubungan antara variabel kepercayaan merek dengan keputusan pembelian. Kata Kunci: Kualitas Produk, Kepercayaan Merek, Word of mouth dan Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (S2)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Pascasarjana > 61101 - Magister Ilmu Manajemen
Depositing User: Lena Afrina
Date Deposited: 11 Oct 2024 05:57
Last Modified: 11 Oct 2024 05:58
URI: https://rama.unimal.ac.id/id/eprint/6738

Actions (login required)

View Item View Item

Latest Collections

Top Downloaded Items

Top Authors

This repository has been indexed by