Balqis, Aurora Ariani (2024) PENGARUH BRAND PLACEMENT PRODUCT HAND BODY SCARLETT WHITENING DI DALAM DRAMA KOREA TODAY'S WEBTOON TERHADAP BRAND AWARENESS DAN PURCHASE INTENTION PRODUCT HAND BODY SCARLETT WHITENING. S1 thesis, universitas malikussaleh.
Text
COVER.pdf Download (96kB) |
|
Text
ABSATRK.pdf Download (124kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (175kB) |
|
Text
DAPUS.pdf Download (129kB) |
|
Text
SKRIPSI BALQIS AURORA ARIANIIIII.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
Abstract
ABSTRAK Nama : Balqis Aurora Ariani Program studi : Manajemen Judul : Pengaruh Brand Placement Product Hand Body Scarlett Whitening Didalam Drama Korea Today’s Webtoon Terhadap Brand Awareness Dan Purchase Intention Product Hand Body Scarlett Whitening Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi pengaruh brand placement (independen) yang terdiri dari visual placement, auditory placement, dan plot connection terhadap niat membeli produk hand body lotion merek scarlett. Selain itu penelitian ini juga mengidntifikasi variabel brand awareness (mediasi) yang terdiri dari brand recognation dan brand recall sebagai variabel yang memediasi hubungan antara brand placement dengan niat membeli (dependen). Desain yang digunakan dalam penelitian ini adalah desain kuantitatif dengan menggunakan metode pengumpulan data secara online menggunakan google form. Namun sebelum mengisi kuesioner responden akan diarahkan untuk menonton cuplikan drama korea yang terdapat didalam google form. Pengambilan sampling dilakukan secara Convinience & Purposive. Jumlah sampel yang digunakan 120 responden. Analisis data menggunakan PLS-SEM dengan aplikasi WARP PLS versi 7.0. Dari hasil penelitian yang menguji tentang pengaruh brand placement terhadap purchase intention dengan brand reconation dan brand recall sebagai variabel mediasi, dapat disimpulkan bahwa walaupun menggunakan variabel medasi hanya beberapa variabel saja yang berpengaruh ketika variabel mediasi digunakan., variabel tersebut yaitu visual placement dan plot connection. Kata Kunci : Brand Placement, Visual Placement, Auditory Placement, Plot Connection, Brand Awareness, Brand Recognation, Brand Recall, Purchase Intention.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201 - Jurusan Manajemen |
Depositing User: | Balqis Aurora Ariani |
Date Deposited: | 04 Oct 2024 04:50 |
Last Modified: | 04 Oct 2024 04:50 |
URI: | https://rama.unimal.ac.id/id/eprint/6576 |
Actions (login required)
View Item |