Cut Intan, Suhani (2024) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN UMKM “BARA COFFEE” DAN PENGARUHNYA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN KOTA LHOKSEUMAWE. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Text
Cover.pdf Download (29kB) |
|
Text
Abstrak.pdf Download (13kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (48kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (24kB) |
|
Text
SKRIPSI CUT INTAN SUHANI.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Strategi Pemasaran Umkm "Bara Coffee" Dan Pengaruhnya Terhadap Minat Beli Konsumen Kota Lhokseumawe. Variabel yang digunakan dalam peneltian ini yaitu produk, harga, tempat dan promosi sebagai variabel independent serta minat beli konsumen sebagai variabel dependen, Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dengan cara membagikan kuisioner kepada 115 responden yang dipilih menggunakan tekhnik purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis dalam penelitian ini menunjukan bahwa secara parsial variabel produk, harga dan promosi berpengaruh dan signifikan terhadap minat beli konsumen dan secara simultan variabel produk, harga, tempat dan promosi berpengaruh dan signifikan terhadap minat beli konsumen. Kata Kunci : Minat Beli Konsumen, Produk, Harga, Tempat, Promosi.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 62201 - Jurusan Akuntansi |
Depositing User: | Cut Intan Suhani |
Date Deposited: | 02 Oct 2024 06:00 |
Last Modified: | 02 Oct 2024 06:00 |
URI: | https://rama.unimal.ac.id/id/eprint/6508 |
Actions (login required)
View Item |