Ananda, Suci (2024) PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEWS, KEMUDAHAN AKSES DAN DISKON TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PENGGUNA APLIKASI SHOPEE (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Malikussaleh). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

[img] Text
COVER SUCI_ANANDA[1][1].pdf

Download (210kB)
[img] Text
ABSTRAK SUCI_ANANDA[1][1].pdf

Download (208kB)
[img] Text
BAB 1 SUCI_ANANDA[1][1].pdf

Download (526kB)
[img] Text
DAPUS SUCI_ANANDA[1][1].pdf

Download (441kB)
[img] Text
FULL TEXT SUCI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh online customer reviews, kemudahan akses dan diskon terhadap keputusan pembelian pengguna aplikasi Shopee pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Malikussaleh. Metode yang digunakan merupakan metode kuantitatif dengan pendekatan data primer. Analisis regresi dalam penelitian ini yatu analisis regresi linear berganda. Jumlah responden yaitu sebesar 120 mahasiswa. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel online customer review berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pengguna aplikasi shopee pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Malikussaleh. Kemudahan akses berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pengguna aplikasi shopee pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Malikussaleh. Diskon berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pengguna aplikasi shopee pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Malikussaleh.

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201 - Jurusan Manajemen
Depositing User: Ananda Suci
Date Deposited: 23 Sep 2024 07:13
Last Modified: 23 Sep 2024 07:13
URI: https://rama.unimal.ac.id/id/eprint/6281

Actions (login required)

View Item View Item

Latest Collections

Top Downloaded Items

Top Authors

This repository has been indexed by