Ananda, Suci (2024) PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEWS, KEMUDAHAN AKSES DAN DISKON TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PENGGUNA APLIKASI SHOPEE (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Malikussaleh). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Text
COVER SUCI_ANANDA[1][1].pdf Download (210kB) |
|
Text
ABSTRAK SUCI_ANANDA[1][1].pdf Download (208kB) |
|
Text
BAB 1 SUCI_ANANDA[1][1].pdf Download (526kB) |
|
Text
DAPUS SUCI_ANANDA[1][1].pdf Download (441kB) |
|
Text
FULL TEXT SUCI.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh online customer reviews, kemudahan akses dan diskon terhadap keputusan pembelian pengguna aplikasi Shopee pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Malikussaleh. Metode yang digunakan merupakan metode kuantitatif dengan pendekatan data primer. Analisis regresi dalam penelitian ini yatu analisis regresi linear berganda. Jumlah responden yaitu sebesar 120 mahasiswa. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel online customer review berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pengguna aplikasi shopee pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Malikussaleh. Kemudahan akses berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pengguna aplikasi shopee pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Malikussaleh. Diskon berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pengguna aplikasi shopee pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Malikussaleh.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201 - Jurusan Manajemen |
Depositing User: | Ananda Suci |
Date Deposited: | 23 Sep 2024 07:13 |
Last Modified: | 23 Sep 2024 07:13 |
URI: | https://rama.unimal.ac.id/id/eprint/6281 |
Actions (login required)
View Item |