Cahyaningtyas, Eva Widya (2024) PENGARUH GREEN MARKETING, ENVIRONMENTAL ATTITUDE TERHADAP NIAT BELI PADA PRODUK THE BODY SHOP. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

[img] Text
Cover.pdf

Download (426kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (60kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (347kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (548kB)
[img] Text
Full Text.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh produk hijau (green product), harga hijau (green price), tempat hijau (green place), promosi hijau (green promotion) dan sikap terhadap lingkungan (environmental attitude) terhadap niat beli pada produk The Body Shop. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Malikussaleh yang belum pernah menggunakan produk rangkaian dari The Body Shop dengan sampel yang diambil menggunakan teknik pengambilan sampel accidental sampling yang merupakan teknik penentuan sampel berdasarkan kebetulan dengan menyebarkan angket melalui google form kepada 97 responden. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji regresi linier berganda. Hasil analisis menunjukkan bahwa ketiga variable bebas yaitu, harga hijau, promosi hijau, dan juga sikap terhadap lingkungan berpengaruh positif signifikan terhadap niat beli pada produk The Body Shop. Sedangkan variabel produk hijau, dan tempat hijau tidak berpengaruh positif terhadap niat beli pada produk The Body Shop.

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201 - Jurusan Manajemen
Depositing User: Eva Widya Cahyaningtyas
Date Deposited: 11 Sep 2024 05:00
Last Modified: 11 Sep 2024 05:00
URI: https://rama.unimal.ac.id/id/eprint/5978

Actions (login required)

View Item View Item

Latest Collections

Top Downloaded Items

Top Authors

This repository has been indexed by