Rosniar, Rosniar (2024) PENGARUH NILAI UTILITARIAN, NILAI EMOSIONAL DAN KEPERCAYAAN YANG DI RASAKAN TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

[img] Text
1. Cover.pdf

Download (62kB)
[img] Text
2. Abstrak.pdf

Download (40kB)
[img] Text
3. Bab 1.pdf

Download (174kB)
[img] Text
4. Daftar Pustaka.pdf

Download (102kB)
[img] Text
Skripsi ROSNIAR.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Nilai Utilitarian, Nilai Emosional Dan Kepercayaan Yang Dirasakan Terhadap Pembelian Impulsif. Data untuk penelitian ini dikumpulkan melalui metode survei menggunakan kuesioner sebagai instrumen pengumpulan data. Responden dalam penelitian ini adalah 150 konsumen. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan analisis regresi linear berganda menggunakan perangkat lunak SPSS (Statistical Package for the Social Sciences). Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial nilai utilitarian berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian impulsif Pada e-commerce di Kota Lhokseumawe, Secara parsial nilai emosional berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian impulsif Pada e-commerce di Kota Lhokseumawe. Secara parsial kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian impulsif Pada e-commerce di Kota Lhokseumawe.

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201 - Jurusan Manajemen
Depositing User: Rosniar Ros Niar
Date Deposited: 05 Sep 2024 07:44
Last Modified: 05 Sep 2024 07:44
URI: https://rama.unimal.ac.id/id/eprint/5762

Actions (login required)

View Item View Item

Latest Collections

Top Downloaded Items

Top Authors

This repository has been indexed by