Rosniar, Rosniar (2024) PENGARUH NILAI UTILITARIAN, NILAI EMOSIONAL DAN KEPERCAYAAN YANG DI RASAKAN TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Text
1. Cover.pdf Download (62kB) |
|
Text
2. Abstrak.pdf Download (40kB) |
|
Text
3. Bab 1.pdf Download (174kB) |
|
Text
4. Daftar Pustaka.pdf Download (102kB) |
|
Text
Skripsi ROSNIAR.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Nilai Utilitarian, Nilai Emosional Dan Kepercayaan Yang Dirasakan Terhadap Pembelian Impulsif. Data untuk penelitian ini dikumpulkan melalui metode survei menggunakan kuesioner sebagai instrumen pengumpulan data. Responden dalam penelitian ini adalah 150 konsumen. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan analisis regresi linear berganda menggunakan perangkat lunak SPSS (Statistical Package for the Social Sciences). Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial nilai utilitarian berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian impulsif Pada e-commerce di Kota Lhokseumawe, Secara parsial nilai emosional berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian impulsif Pada e-commerce di Kota Lhokseumawe. Secara parsial kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian impulsif Pada e-commerce di Kota Lhokseumawe.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201 - Jurusan Manajemen |
Depositing User: | Rosniar Ros Niar |
Date Deposited: | 05 Sep 2024 07:44 |
Last Modified: | 05 Sep 2024 07:44 |
URI: | https://rama.unimal.ac.id/id/eprint/5762 |
Actions (login required)
View Item |