mulia, sari (2024) PENGARUH CITRA NEGARA ASAL, PENGETAHUAN PRODUK DAN KETERLIBATAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE INSTAN MEREK NONGSHIN. S1 thesis, UNIVERSITAS MALIKUSSALEH.
Text
cover Mulia Sari.pdf Download (20kB) |
|
Text
abtrak Mulia Sari.pdf Download (64kB) |
|
Text
bab 1 Mulia Sari.pdf Download (257kB) |
|
Text
dapus Mulia Sari.pdf Download (138kB) |
|
Text
Skripsi Mulia Sari.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
ABSTRAK Nama : Mulia Sari Program Studi : Manajemen Judul : Pengaruh citra negara asal, pengetahuan produk dan keterlibatan produk terhadap keputusan pembelian mie instan merek Nongshin Penelitian bertujuan untuk menguji pengaruh citra negara asal, pengetahuan produk dan keterlibatan terhadap keputusan pembelian mie instan Pembelian. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dengan cara membagikan kuesioner kepada 105 responden yang dipilih menggunakan rumus Hair et al., (2019). Metode analisis data yang digunakan adalah metode regresi linear berganda dengan bantuan SPSS . Hasil penelitian yaitu citra negara asal dan pengetahuan produk tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian mie instan merek Nongshin, dan keterlibatan produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap tidak berpengaruh terhadap keputusan. Adapun yang menjadi saran penelitian ini yaitu jika pihak perusahaan yang berkontribusi di bidang industri makanan khususnya mie instan merek Nongshin untuk dapat terus menginovasi Produk tersebut menjadi produk yang terbaik sesuai dengan kebutuhan konsumen. Kata Kunci : citra negara asal, pengetahuan produk, keterlibatan produk, Keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201 - Jurusan Manajemen |
Depositing User: | Mulia Sari |
Date Deposited: | 28 Mar 2024 07:19 |
Last Modified: | 28 Mar 2024 07:19 |
URI: | https://rama.unimal.ac.id/id/eprint/1863 |
Actions (login required)
View Item |