MAULIDA, CHAERA (2025) PERAN EMOTIONAL INTELLIGENCE, WORKPLACE SPIRITUALITY DAN JOB CRAFTING TERHADAP JOB PERFORMANCE DALAM KONTEKS GURU DI INDONESIA (STUDI PADA GURU SMK KOTA LHOKSEUMAWE). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
|
Text
COVER_CHAERA MAULIDA_210410056.pdf Download (100kB) |
|
|
Text
ABSTRAK_CHAERA MAULIDA_210410056.pdf Download (56kB) |
|
|
Text
BAB I_CHAERA MAULIDA_210410056.pdf Download (149kB) |
|
|
Text
DAPUS_CHAERA MAULIDA_210410056.pdf Download (199kB) |
|
|
Text
SKRIPSI_CHAERA MAULIDA_210410056.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan memahami Peran Emotional Intelligence (EI), Workplace Spirituality (WS), Job Crafting (JC) dan Job Performance Dalam Konteks Guru SMK 2 dan SMK 3 Kota Lhokseumawe. Sampel dalam penelitian ini terdiri dari 143 Guru yang mengajar pada SMK Kota Lhokseumawe. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuisioner secara langsung kepada responden. Metode analisis yang digunakan adalah Structural Equation Modeling dengan pendekatan Partial Least Squares (SEM-PLS), yang memungkinkan pengujian hubungan antar variabel secara simultan dan mendalam. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial, variabel Emotional Intelligence memiliki pengaruh dan signifikan terhadap Job Performance, variabel Workplace Spirituality memiliki pengaruh terhadap Job Performance, variabel Job Crafting memiliki pengaruh signifikan terhadap Job Performance. Kata kunci: Emotional Intelligence, Workplace Spirituality, Job Crafting, Job Performance, SEM-PLS, Guru.
| Item Type: | Thesis (S1) |
|---|---|
| Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201 - Jurusan Manajemen |
| Depositing User: | CHAERA MAULIDA |
| Date Deposited: | 24 Sep 2025 04:01 |
| Last Modified: | 24 Sep 2025 04:01 |
| URI: | https://rama.unimal.ac.id/id/eprint/16093 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |




