DINDA, MULYANI (2024) PENGARUH NILAI EMOSIONAL, NILAI SOSIAL, NILAI KUALITAS DAN NILAI FUNGSIONAL TERHADAP LOYALITAS MEREK SEPEDA MOTOR DI KOTA LHOKSEUMAWE. S1 thesis, UNIVERSITAS MALIKUSSALEH.
Text
Dinda Mulyani_190410082_Cover.pdf Download (13kB) |
|
Text
Dinda Mulyani_190410082_Abstrak.pdf Download (8kB) |
|
Text
Dinda Mulyani_190410082_bab1.pdf Download (71kB) |
|
Text
Dinda Mulyani_190410082_Daftar Pustaka.pdf Download (48kB) |
|
Text
DINDA MULYANI_190410082_PENGARUH NILAI EMOSIONAL, NILAI SOSIAL, NILAI KUALITAS DAN NILAI FUNGSIONAL TERHADAP LOYALITAS MEREK SEPEDA MOTOR DI KOTA LHOKSEUMAWE.pdf Restricted to Registered users only Download (748kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Nilai Emosional, Nilai Sosial, Nilai Kualitas dan Nilai Fungsional Terhadap Loyalitas merek Sepeda Motor. Data untuk penelitian ini dikumpulkan melalui metode survei menggunakan kuesioner sebagai instrumen pengumpulan data. Responden dalam penelitian ini adalah 133 masyarakat di Kota Lhokseumawe. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan analisis regresi linier berganda dengan menggunakan perangkat lunak SPSS (Statistical Package for the Social Sciences). Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara nilai emosional berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas merek sepeda motor di Kota Lhokseumawe, Secara parsial nilai sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas merek sepeda motor di Kota Lhokseumawe, Secara parsial nilai fungsional berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas merek sepeda motor di Kota Lhokseumawe, Secara parsial nilai kualitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas merek sepeda motor di Kota Lhokseumawe. Secara simultan nilai emosional, nilai sosial, nilai fungsional dan nilai kualitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas merek sepeda motor di Kota Lhokseumawe dimana secara statistic Fhitung > Ftabel atau 22.550 >2.688 dan signifikan 0,000 < 0,05 Keyword: Nilai Emosional, Nilai Sosial, Nilai Fungsional, Nilai Kualitas, Loyalitas Merek
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201 - Jurusan Manajemen |
Depositing User: | Dinda Mulyani |
Date Deposited: | 05 Mar 2024 03:22 |
Last Modified: | 05 Mar 2024 03:23 |
URI: | https://rama.unimal.ac.id/id/eprint/1332 |
Actions (login required)
View Item |