MARZATILLAH, MARZATILLAH (2023) PENGARUH DIMENSI ELEKTRONIC WORD OF MOUTH DI MEDIA SOSIAL IG TERHADAP KEPUTUSANPEMBELIAN PRODUK KOSMETIK PADA ROMA COSMETIK LHOKSEUMAWE. S1 thesis, UNIVERSITAS MALIKUSSALEH.

[img] Text
MARZATILLAH_180410159_COVER.pdf

Download (23kB)
[img] Text
MARZATILLAH_180410159_ABSTRAK.pdf

Download (18kB)
[img] Text
MARZATILLAH_180410159_BAB 1.pdf

Download (30kB)
[img] Text
MARZATILLAH_180410159_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (16kB)
[img] Text
MARZATILLAH_180410159_PENGARUH DIMENSI ELEKTRONIC WORD OF MOUTH DI MEDIA SOSIAL IG TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK PADA ROMA COSMETIK LHOKSEUMAWE.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk melihat Pengaruh Dimensi Electronic Word Of Mouth di Media Sosial IG Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Pada Roma Cosmetik Lhokseumawe. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer sebanyak 99 responden. Metode yang digunakan untuk menganalisis hubungan antara variabel adalah metode analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa intensitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk kosmetik pada Roma Kosmetik Lhokseumawe, komentar positif berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk kosmetik pada Roma Kosmetik Lhokseumawe, konten berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk kosmetik pada Roma Kosmetik Lhokseumawe dan secara simultan intensitas, komentar positif dan konten berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian konsumen pada Roma Cosmetik.

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201 - Jurusan Manajemen
Depositing User: Marzatillah Marzatillah
Date Deposited: 05 Mar 2024 03:21
Last Modified: 05 Mar 2024 03:21
URI: https://rama.unimal.ac.id/id/eprint/1331

Actions (login required)

View Item View Item

Latest Collections

Top Downloaded Items

Top Authors

This repository has been indexed by