Mirna, Zahara (2023) Pengaruh Privacy Security, Website Content, Customer Service dan Atmospheric Terhadap E-Shopping Intention. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

[img] Text
Mirna Zahara_190410103_cover.pdf

Download (112kB)
[img] Text
mirna Zahara_190410103_abstrak.pdf

Download (404kB)
[img] Text
mirna zahara_190410103_bab 1.pdf

Download (2MB)
[img] Text
mirna Zahara_190410103_daftar pustaka.pdf

Download (809kB)
[img] Text
Mirna Zahara_190410103_skripsi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Privacy Security, Website Content, Customer Service dan Atmospheric terhadap E-Shopping Intention pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Malikussaleh. Data untuk penelitian ini dikumpulkan melalui metode survei menggunakan kuesioner sebagai instrumen pengumpulan data. Responden yang digunakan dalam penelitian ini yaitu berjumlah 112 Mahasiswa dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Malikussaleh. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan analisis regresi linier berganda dengan menggunakan perangkat lunak SPSS (Statistical Package for the Social Sciences). Hasil penelitian menunjukkan bahwa privacy/security berpengaruh terhadap e-shopping intention, website content berpengaruh terhadap e-shopping intention, customer service berpengaruh terhadap e-shopping intention, atmospheric berpengaruh terhadap e-shopping intention dan secara simultan privacy/security, website content, customer service dan atmospheric berpengaruh terhadap e shopping intention

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201 - Jurusan Manajemen
Depositing User: Mirna Zahara
Date Deposited: 04 Mar 2024 08:02
Last Modified: 04 Mar 2024 08:02
URI: https://rama.unimal.ac.id/id/eprint/1289

Actions (login required)

View Item View Item

Latest Collections

Top Downloaded Items

Top Authors

This repository has been indexed by