Mirna, Zahara (2023) Pengaruh Privacy Security, Website Content, Customer Service dan Atmospheric Terhadap E-Shopping Intention. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Text
Mirna Zahara_190410103_cover.pdf Download (112kB) |
|
Text
mirna Zahara_190410103_abstrak.pdf Download (404kB) |
|
Text
mirna zahara_190410103_bab 1.pdf Download (2MB) |
|
Text
mirna Zahara_190410103_daftar pustaka.pdf Download (809kB) |
|
Text
Mirna Zahara_190410103_skripsi.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Privacy Security, Website Content, Customer Service dan Atmospheric terhadap E-Shopping Intention pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Malikussaleh. Data untuk penelitian ini dikumpulkan melalui metode survei menggunakan kuesioner sebagai instrumen pengumpulan data. Responden yang digunakan dalam penelitian ini yaitu berjumlah 112 Mahasiswa dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Malikussaleh. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan analisis regresi linier berganda dengan menggunakan perangkat lunak SPSS (Statistical Package for the Social Sciences). Hasil penelitian menunjukkan bahwa privacy/security berpengaruh terhadap e-shopping intention, website content berpengaruh terhadap e-shopping intention, customer service berpengaruh terhadap e-shopping intention, atmospheric berpengaruh terhadap e-shopping intention dan secara simultan privacy/security, website content, customer service dan atmospheric berpengaruh terhadap e shopping intention
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201 - Jurusan Manajemen |
Depositing User: | Mirna Zahara |
Date Deposited: | 04 Mar 2024 08:02 |
Last Modified: | 04 Mar 2024 08:02 |
URI: | https://rama.unimal.ac.id/id/eprint/1289 |
Actions (login required)
View Item |