Up a level |
A
AIDA, AIDA (2024) PENGARUH LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SIOMAY PADA PEMAHAMAN MASYARAKAT DI KOTA LHOKSEUMAWE. S1 thesis, universitas malikussaleh.
C
chairani, nurhaliza (2024) ANALISIS PERANAN LAYANAN DIGITAL PERBANKAN SYARIAH TERHADAP LITERASI KEUANGAN SYARIAH GENERASI MILENIAL DI INDONESIA. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
R
RISMA, WARDANI (2024) PENGARUH HARGA KOSMETIK TANPA IZIN EDAR DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DITINJAU DARI MASLAHAH AL-MURSALAH STUDI KASUS MAHASISWA/WI EKONOMI SYARIAH ANGKATAN 2021. S1 thesis, universitas malikussaleh.
T
TAMA, WULANDARI (2024) PENGARUH PEMAHAMAN MASYARAKAT TERHADAP MINAT BERWAKAF (Studi Kasus Masyarakat Kelurahan Mutiara Kecamatan Kisaran Timur Kabupaten Asahan Provinsi Sumatra Utara). S1 thesis, universitas malikussaleh.
W
Wulan Sari, Maudi (2024) Pengaruh Dana Pihak Ketiga, Non Performing Financing, Biaya Operasional Pendapatan Operasional, Financing To Deposit RatioTerhadap Pembiayaan Murabahah Pada Bank Aceh Syariah Pasca Konversi 2017-2022. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Y
Yuliana, Ulan Tika (2024) ANALISIS IMPLEMENTASI E-BUSINESS DALAM MEWUJUDKAN GREEN BANKING DI PERBANKAN SYARIAH YANG BERKELANJUTAN (Studi Kasus Pada PT. Bank Aceh Syariah). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.